10 Undangan St Mikael Perkamil Hadiri Acara Syukur 40 Tahun Imamat Uskup Rolly

0
457

Sebanyak 10 undangan dari Paroki St Mikael Perkamil menghadiri acara syukur 40 tahun Imamat Uskup Manado, Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC

“Beredar 10 kartu undangan untuk hadir di acara Syukur 40 tahun Imamat bapak Uskup kita di MGP, mohon kehadirannya mewakili umat paroki Santo Mikael Perkamil,”

Hal ini disampaikan Pastor Paroki Santo Mikael Perkamil, RD Aloisius Wenseslaus Maweikere (Wens) melalui pesan WA di Grup DPP St Mikael Perkamil.

Acara Syukur 40 Tahun Imamat bapak Uskup Rolly, bertempat di Manado Grand Palace (MGP) Convention Hall, Minggu (02/07/2023) malam.

Kedatangan ke 10 perwakilan umat St Mikael ini, tidak bersamaan sehingga tempat duduk yang ditempatipun berbeda.

Demikian pula saat bersalaman dengan bapak Uskup ada yang sempat melakukan foto bersama dengan bapak Uskup, ada yang tidak sempat.

Namun harapan dari Pastor Wens sudah terpenuhi dengan hadirnya sepuluh umat mewakili paroki bahkan yang hadir lebih.

Acara tersebut sekaligus dilakukan pengumpulan sumbangan bagi pembangunan Rumah Tua bagi para pastor.

Kegiatan ini berhasil menghimpun sumbangan sebesar Rp.440 juta kemudian Uskup Rolly menyanyikan 2 lagu yaitu ‘Santa Lucia’ dan ‘Santo Yosep Yang Menjaga’.

Acara Syukur 40 Tahun Imamat Uskup Rolly sekaligus merayakan 33 tahun Uskup Yosep Suatan sebagai uskup.

Panitia pembangunan rumah tua memberikan nomor rekening BNI bagi yang ingin menyumbang, yaitu 2222 999 822.

Hadir pada acara ini, Dubes Filipina, Gina A. Jamoralin; Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut, Wawali Kota Bitung, Hengky Honandar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Umat, Para Pengusaha, Pastor, Suster, Frater dan umat di keuskupan manado.(Man Repi)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini