Kunjungan Fr. Anton dan Tim

0
50

Pada hari Jumat, 14 Juni 2024, pelayanan Komuni Kudus bagi orang sakit di Wilayah Rohani (WR) Sta. Caecilia dan Wilayah Rohani (WR) Albertus Agung berjalan dengan lancar dan penuh berkat. Pelayanan ini dipimpin oleh Frater Anton dan timnya, yang dengan penuh dedikasi dan kasih telah mengunjungi para umat yang membutuhkan dukungan rohani di rumah mereka masing-masing.

Frater Anton bersama tim pastoral, terdiri dari para relawan, membawa serta Sakramen Mahakudus untuk diberikan kepada para umat yang sedang sakit atau tidak bisa menghadiri misa di gereja. Dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan, umat menerima komuni suci, merasakan kehadiran Tuhan Yesus yang nyata dalam hidup mereka di tengah kondisi kesehatan yang sedang menurun.

Kegiatan ini menjadi momen yang sangat berarti, tidak hanya bagi para penerima komuni, tetapi juga bagi Frater Anton dan tim yang terlibat. Mereka merasa terberkati dapat melayani dan menyebarkan kasih Tuhan melalui sakramen ini. Kunjungan pastoral ini juga menjadi pengingat akan pentingnya solidaritas dan kepedulian terhadap sesama, terutama mereka yang sedang dalam kesulitan.

Terima kasih yang sebesar-besarnya disampaikan kepada Frater Anton dan timnya atas dedikasi dan pelayanan yang tulus. Semoga Tuhan Yesus senantiasa memberkati setiap langkah dan karya pelayanan mereka, serta memberikan kekuatan dan kesehatan untuk terus melayani umat-Nya. Demi kemuliaan Tuhan yang semakin besar.

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini