Novena Minggu III Wilayah Rohani St. Bunda Maria

0
31

Pada hari Senin, 17 Juni 2024, Wilayah Rohani St. Bunda Maria melaksanakan Ibadat Sabda dan Novena St. Ignatius De Loyola Minggu III dengan tema “Panggilan Raja”. Ibadat ini diadakan di rumah Keluarga Manalip Limando dan dipimpin oleh Ibu Lenny Tumbelaka. Sebanyak 12 orang jemaat hadir dalam ibadat yang penuh hikmat ini.

Ibadat ini dimulai pada pukul 19.00 WITA dengan nyanyian pembukaan yang menggetarkan hati, membawa suasana rumah menjadi penuh dengan pujian dan penghormatan kepada Tuhan. Ibu Lenny Tumbelaka memulai ibadat dengan doa pembukaan, mengajak seluruh jemaat untuk bersatu dalam doa dan mengarahkan hati kepada Tuhan.

Ibu Lenny Tumbelaka mengajak umat untuk merenungkan betapa besar kasih Allah yang selalu mengampuni dan memanggil manusia kembali kepada-Nya meskipun kita sering jatuh dalam dosa. Beliau menekankan bahwa pengampunan dan kasih Allah adalah anugerah yang harus kita syukuri dan hidupi setiap hari.

Selanjutnya, ibadat dilanjutkan dengan doa novena Minggu III. Umat dengan penuh khusyuk mengikuti setiap doa yang dipimpin oleh Ibu Debby. Suasana menjadi sangat sakral ketika umat bersama-sama memanjatkan doa novena, memohon berkat dan bimbingan Tuhan untuk mengatasi dosa-dosa dan mendekatkan diri kepada kasih-Nya.

Setelah rangkaian ibadat selesai, acara dilanjutkan dengan canda dan tawa dari para umat yang hadir. Umat saling berbagi cerita dan pengalaman hidup, mempererat tali persaudaraan di antara mereka. Keluarga Manalip Limando selaku tuan rumah menyambut setiap tamu dengan hangat dan penuh keramahan, menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan bagi semua yang hadir.

Ibadat Sabda dan Novena St. Ignatius De Loyola Minggu III dengan tema “Panggilan Raja” di Wilayah Rohani St. Bunda Maria kali ini tidak hanya menjadi momen untuk memperkuat iman dan pengharapan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antarumat. Semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang tercipta memberikan inspirasi dan kekuatan baru bagi setiap jemaat yang hadir.

Semoga kasih dan pengampunan Allah yang diperkuat melalui ibadat ini terus menyala dalam hati setiap umat, menjadi sumber kekuatan dan berkat dalam menghadapi kehidupan sehari-hari. Ibadat Sabda dan Novena ini meninggalkan kesan mendalam dan semangat baru bagi semua yang hadir, mengajak mereka untuk terus berjalan dalam iman dan kasih kepada Tuhan. Demi kemuliaan Tuhan yang semakin besar.

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini