34 Anak Ikut Kompetisi Mewarnai Pesta Pelindung Paroki St Mikael Perkamil

0
113

Pastor Paroki St Mikael Perkamil, Aloisius Wenseslaus Maweikere, Pr membuka lomba mewarnai dalam rangka Pesta Pelindung Paroki St Mikael Perkamil yang mengambil tempat di Basement Aula St Mikael, pada Minggu, 27/08/2023.

Kompetisi tersebut di ikuti sebanyak 34 anak, berasal dari 15 wilayah rohani (wilroh) dan persekolahan Laurentius dengan batas anak kelas 3 SD.

“Lomba mewarnai adalah salah satu pertandingan wajib Panitia Tahunan (Patuh) 2023,” tutur Koordinator Lomba Bpk Harly Kumokong.

Sebelum kegiatan di mulai, sebagian panitia tahunan menyiapkan meja dan kursi, di lanjutkan registrasi anak-anak yang akan mengikuti lomba.

Setelah selesai registrasi, di bagikan kertas bergambar sketsa St Mikael, dan panitia memberikan waktu 45 menit untuk mewarnai.

Pertandingan di mulai pukul 11.00 Wita selesai pukul 11.45 Wita, kemudian semua peserta menyerahkan hasil mewarnai kepada panitia.

Kegembiraan dan keseruan lomba mewarnai sampai kepada orang tua yang terlihat antusias mau membantu anak-anak mereka, namun panitia telah memasang tali sebagai batas untuk tidak membantu memberikan ide apapun supaya anak-anak berkreasi dengan kemampuan mereka.

Rangkaian pertandingan ini, ditutup oleh tim juri yang menilai hasil mewarnai untuk di tetapkan sebagai juara 1, 2 dan 3. (Komsos Sekami St Mikael Perkamil, Kartini Marintja).

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini