0
301

“65 Peserta PPA Berkomitmen Untuk Tetap Teguh Dan Tidak Akan Goyah Di Era Digitalisasi”

Pada hari Selasa – Rabu, 28-29 Juni Putra Putri Altar Paroki Ratu Rosari Suci Tuminting melaksanakan kegiatan rekoleksi di Wisma Lorenzo Lotta, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa. Rekoleksi diadakan dengan Tema “KEMBALI TEGUH DAN JANGAN GOYAH DI ERA DIGITALISASI”. Rekoleksi ini diadakan untuk membentuk kembali jati diri para Misdinar dalam mengahadapi tantangan Era Digitalisasi agar tetap dapat melayani dengan baik saat bertugas.

Setibanya ditempat kegiatan peserta diajak untuk memahami terlebih dahulu mengenai Liturgi dan Gereja, kemudian di lanjutkan dengan materi Dampak dari Era Digitalisasi untuk misdinar yang dibawakan langsung oleh Pastor paroki Benny Pangkey, MSC.

(Materi Dampak dari Era Digitalisasi untuk Misdinar) Wisma Lorenzo Lotta, Kec. Pineleng, Kab. Minahasa 29/06/2022.

Peserta rekoleksi terdiri dari PPA pusat Paroki dan Stasi-Stasi, yaitu Stasi Bunda Hati Kudus Pandu, Stasi Kosmas dan Damianus Pandu, Stasi Santo Antonius De Padua Wori dan Stasi Santo Yoseph Tiwoho, yang terdiri dari 22 peserta Laki-Laki dan 43 Peserta Perempuan serta didampingi oleh 3 orang pembina. Dengan Harapan “Semoga dengan adanya kegiatan Rekoleksi Tahunan Misdinar, bisa membawa dan membangkitkan kembali semangat pelayanan dengan menjadi seorang Misdinar, untuk melayani Tuhan, Gereja dan Sesama. Terutama di tengah tantangan Era Digitalisasi ini”(Cindy Susanto). #Komsos RaRici.

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini