37 Orang Menyelesaikan Sekolahnya

0
46

Manado- Setelah menempuh perjalanan panjang yang penuh tantangan, siswa-siswa sekolah menengah kejuruan (SMK) Katolik St. Fransiskus Xaverius, Manado. Akhirnya tiba di garis finish mereka. Dalam sebuah momen yang sarat emosi dan kebanggaan, para siswa telah menerima hasil kelulusan mereka. Hari kelulusan, yang menjadi tonggak penting dalam perjalanan pendidikan mereka, diumumkan dengan meriah di lingkungan sekolah pada hari kamis tanggal 30 Mei 2024. Graduation (Hari Kelulusan) SMK Katolik St. Fransiskus Xaverius Manado ini dirangkaikan dengan Perayaan Ekaristi. Misa Syukur Kelulusan Kelas XII Tahun Ajaran 2023/2024 ini dipimpin oleh Pst. Yangko Alo, Pr pastor Paroki St. Ignatius Manado dan Pst. Jansen Dianomo, Pr sebagai perwakilan dari Yayasan Pendidikan Katolik Keuskupan Manado.

Tawa, senyum, dan tangisan haru menyertai momen tersebut, mencerminkan perasaan campur aduk dari perjuangan, keberhasilan, dan persahabatan yang terjalin selama bertahun-tahun. Para siswa SMK Katolik St. Fransiskus Xaverius Manado telah menunjukkan dedikasi dan ketekunan yang luar biasa dalam mengejar cita-cita mereka. Hasil ujian mereka memperlihatkan kualitas pendidikan yang diberikan oleh sekolah ini dan dedikasi guru-guru yang membimbing mereka. Para siswa telah membuktikan bahwa dengan kerja keras, tekad yang kuat, dan dukungan dari keluarga serta sekolah, impian mereka dapat terwujud.

Penamatan pada hari ini para siswa langsung menerima Ijazah kelulusan dari SMK Katolik St. Fransiskus Xaverius, Manado. Kelulusan tahun merupakan angkatan ke 49 dan pada lulusan tahun ini berjumlah 37 siswa. Kepala sekolah SMK Katolik St. Fransiskus Xaverius, Manado, bapak Mikael Stefanus Talangi, menyampaikan ucapan selamat kepada semua siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan mereka. “Hari ini adalah bukti dari kerja keras dan ketekunan kalian selama bertahun-tahun. Kami sangat bangga dengan pencapaian kalian semua. Ini adalah awal dari perjalanan baru menuju masa depan yang cerah. Teruslah berjuang dan berusaha untuk meraih impian kalian,” kata beliau dengan penuh semangat.

Para siswa yang telah lulus dari SMK Katolik St. Fransiskus Xaverius, Manado ini sekarang siap melangkah ke babak selanjutnya dalam kehidupan mereka. Beberapa akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, sementara yang lain akan memilih untuk langsung terjun ke dunia kerja. Apapun pilihan mereka, mereka membawa dengan mereka pengalaman berharga dan kenangan tak terlupakan dari masa-masa sekolah mereka. Semoga kelulusan ini menjadi awal dari banyak kesuksesan yang akan mereka capai di masa depan. Selamat kepada seluruh siswa SMK Katolik St. Fransiskus Xaverius, Manado angkatan tahun 2024 ini atas pencapaian yang luar biasa ini!. Demi kemuliaan Tuhan yang semakin besar.

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini