Angka 9 Diberikan Pastor Wens Untuk Laporan Wilroh St Ursula

0
182

Pastor Paroki St Mikael Perkamil, Aloisius Wenseslaus Maweikere, Pr dalam kunjungan kerjanya di Wilayah Rohani (Wilroh) St Ursula di dahului dengan misa bersama umat, bertempat di rumah keluarga Doodoh Kondoy di rangkaikan dengan 7 tahun meninggalnya bapak/opa Hubertus ‘Utje’ Doodoh, Rabu, 29/08/2022.

Misa yang dihadiri sekitar 27 umat Wilroh, di tambah pastor, frater dan pengurus Dpp Paroki St Mikael Perkamil berlangsung dengan hikmat.

Setelah selesai misa, Ketua Wilroh Sta Ursula, ibu Debby Paseru melaporkan hal-hal yang berhubungan dengan wilroh di antaranya: jumlah kk, berapa persen umat yang hadir di ibadah wilayah rohani, apakah pengurus menjalankan tugas pelayanan sesuai fungsi.

Misa di mulai pukul 06.30 Wita. Setelah selesai laporan ketua wilroh, di tanggapi oleh pengurus DPP ibu Adel Warow, ibu Agnes Lohok, sekretaris Bpk Robert Langguyu, bendahara paroki ibu Heike Terok, dari omk, frater Bili Runtu dan di akhiri oleh Pastor Wens.

Pastor Wens memberikan nilai 9 atas laporan yang dibuat dan disampaikan ketua Wilroh yang sesuai dengan kinerja dalam pelayanannya.

Pastor memberikan apresiasi kinerja dari ketua dan pengurus umat wilayah juga menyampaikan pernyataan untuk ibu Debby Paseru melanjutkan sebagai ketua untuk periode berikutnya.(Komsos Wilroh Sta Ursula, Kartini Marintja)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini