Anita dan Telly Pimpin WKRI Tataaran Periode 2022-2025

0
100
WKRI DPD Sulut, dengan Ketua Presidium Meity Rampengan saat pembukaan Konfercab ke-V WKRI Tataaran. (Foto: Komsos Paroki Tataaran)

Tataaran – Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Cabang Paroki Santo Antonius dari Padua Tataaran sukses mengadakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke-V, di Aula Paroki Santo Antonius dari Padua Tataaran, Minahasa, Sulut, Sabtu (12/11/2022).

Tema yang diusung dalam kegiatan itu berjudul Semangat Perutusan dan Sikap Asih – Asah – Asuh merupakan Landasan Gerak Wanita Katolik Republik Indonesia dalam mewujudkan Visi dan menjalankan Misi.

Kegiatan itu dipimpin langsung WKRI Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Utara, dengan Ketua Presidium Meity Rampengan bersama tim. Konferensi itu bertujuan memilih Ketua dan Wakil Ketua WKRI Cabang Tataaran periode 2022-2025.

Konfercab ke-V WKRI Cabang Tataaran. (Foto: Komsos Paroki Tataaran)

Pada proses pemilihan, terdapat 10 calon hingga penjaringan ada 5 calon. Lalu saat proses penjaringan menyisakan 2 calon. Hasil pemilihan dilakukan terpilih Anita Maweikere sebagai Ketua dan Telly Sajow sebagai Wakil Ketua WKRI Cabang Santo Antonius dari Padua Tataaran.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) WKRI Cabang Santo Antonius dari Padua Tataaran periode 2019-2020, Mauna J Rengkuan menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya konferensi tersebut. “Banyak terima kasih kepada semua pihak, DPD, Pastor Paroki selaku penasehat, teman-teman pengurus cabang dan ranting. Semua yang sudah menyukseskan konferensi ke-V,” ujarnya.

Ia juga memohon maaf bila ada kekurangan selama menjabat agar menjadi evaluasi ke depan. “WKRI semakin baik dan mantap. Sukses selalu,” kata Mauna kepada Komsos Paroki Tataaran.

Sementara itu, Ketua DPC WKRI Cabang Tataaran Santo Antonius dari Padua Tataaran yang baru, Anita Maweikere mengatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikannya. “Tentunya kesempatan ini, saya akan gunakan dengan sebaik-baiknya untuk memajukan organisasi WKRI Cabang Tataaran dengan berpedoman pada Visi dan Misi WKRI,” jelasnya.

Sebagai informasi, Konfercab ke-V WKRI Cabang Tataaran itu dihadiri Pastor Paroki Santo Antonius dari Padua Tataaran, Pastor Dismas V. Salettia Pr dan perwakilan ibu-ibu sahabat hati dari 24 ranting, yang bernaung di WKRI Cabang Tataaran. (kpt)

Komsos Paroki Tataaran

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini