Antusias Wilroh St Yoseph Sambut Pesta Pelindung

0
94

Menyambut Pesta Pelindung Paroki St Mikael umat wilayah rohani St Yoseph secara antusias berpartisipasi dalam lomba jalan sehat yang diselenggarakan pada sabtu, 19 agustus 2023.

Pada lomba jalan sehat yang diadakan dalam rangkaian acara wajib bagi seluruh umat wilayah rohani di paroki St. Mikael. Umat wilayah rohani St Yoseph  dengan semangat mengambil bagian dalam kegiatan ini. lebih dari 30 anggota umat berbondong-bondong berkumpul di titik start di persekolahan St Laurentius. Dengan seragam yang menggambarkan semangat kebersamaan dan identitas rohani, Wilayah Rohani St Yoseph beserta seluruh umat di paroki mulai berjalan menyusuri rute yang telah ditetapkan oleh panitia.

Selama perjalanan, umat wilayah rohani St Yoseph terlihat saling berinteraksi, berbicara, dan tertawa bersama. Membagi kehangatan di dalam kebersamaan yang telah dibangun umat Wilayah Rohani St Yoseph

Dalam semangat kebersamaan, Umat Wilayah Rohani St Yoseph dari berbagai kelompok usia mulai dari anak-anak hingga lansia ikut berpartisipasi berjalan bersama dengan semangat juang yang tinggi. Kegembiraan terpancar dari wajah-wajah umat wilayah Rohani St Yoseph.

Kegiatan lomba ini menjadi lomba wajib yang memberikan kesempatan bagi umat wilayah rohani St Yoseph beserta dengan selurih umat paroki St Mikael untuk lebih mengenang pentingnya kebersamaan, kesehatan, dan semangat bersama dalam perjalanan hidup rohani mereka.

Selesai dari lomba jalan sehat dilanjutkan dengan senam bersama umat paroki St Mikael dan lomba- lomba yang telah disiapkan oleh panitia tahunan. Umat wilayah rohani mengutus 5 umat dalam mengikuti lomba hiburan dan umat wilayah rohani St Yoseph mendapatkan juara 2 lomba kelereng dan juara 3 makan pisang dengan mata tertutup.

Suksesnya kegiatan lomba ini yang dibuat oleh panitia tahunan dapat dilihat dari antusiasme dan semangat kolaboratif yang terjalin di antara  seluruh wilayah rohani Paroki St Mikael.
(Komsos Wilroh St Yoseph, Angella Bendrica)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini