Bacaan Sesuai BKSN 2022, Ibadah WR St Gregorius Agung Dirangkaikan Dengan Doa Bagi Alm Ronald Erkles

0
63

Umat  Wilayah Rohani (WR) St Gregorius Agung, Paroki St Mikael Perkamil Manado melaksanakan Ibadah sabda pada malam hari ini Senin (19/9/2022) bertempat di keluarga Erkles Onibala.

Ibadah WR ini sekaligus Mendoakan Almarhum Bpk Ronald Erkles yang Berpulang kepangkuan Bapa di Surga 5 Tahun yang lalu. Dengan Pemimpin Ibadah, Meis Lomboan.

Tema yang diusung pada Ibadah ini “Allah Sumber Harapan karena Kasih Setia-Nya” dengan pendalaman Teks Kitab Suci diambil dari Hosea 6:1-6. Ini Sesuai dengan edaran sosialisasi Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) 2022, pertemuan yang ketiga.

Dalam penafsiran Teks pada pertemuan ketiga  ini diangkat konteks Allah yang menyembuhkan, Mengenal Allah dengan sungguh-sungguh dan kasih setia Tuhan.

Selain itu juga pada sosialisasi pertemuan  ketiga ini umat WR diajak untuk memahami pesan dan penerapan dalam kehidupan sehari-hari pada pertemuan ketiga ini yaitu Tuhan selalu berbuat baik asalkan kita ingin mengenal-Nya dengan sungguh-sungguh.

“Untuk  mengalami kasih Allah, kita harus memiliki relasi yang erat dan mendalam dengan-Nya oleh karena itu kita semua diajak untuk benar-benar mengenal Tuhan sehingga bisa mencintainya” tuturnya.

Pada ibadah WR ini dihadiri umat WR dengan jumlah 26 orang.

Rangkaian ibadah ini ditutup dengan Pengumuman sekaligus ucapan terima kasih oleh Sekretaris WR.(KomsosStGregoriusAgung, DidiPelealu/mvr)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini