Bapak Corneles Rayakan HUT dalam Ibadat Sabda di Pekan Paskah

0
68

Manado – Pertemuan/ Ibadat Sabda WR Sta. Elisabeth yang disatukan dengan WKRI Ranting Sta.Fransiska Romana pada Kel. Ndima-Ong, Kamis 4 April 2024, dimulai pada pukul 19.30 wita dan dihadiri 41 umat.

Frater Billy Runtu selaku pemimpin ibadat, membawa renungan yang diambil dalam injil Yoh 15:1-8.

Inti renungan malam ini adalah Menyadari penyertaan Allah dalam hidup dan bersyukur atas penyertaanNya dengan membangun relasi yang baik dengan Allah dan setia melaksanakan kehendakNya.

Pertemuan kasih umat dalam Ibadat Sabda pada pekan Paskah ini, diakhiri dengan penyampaian dari ketua WR yang terkasih ibu Paula Onibala dan pengurus WKRI Ranting Sta Fransiska Romana.

Selanjutnya ibu Paula memandu acara Tiup Lilin kue HUT ke 44 tahun, Bapak Corneles Ndima dan anak Gabriel Ndima pada tanggal 2 April berumur 6 tahun dengan menyanyi bersama “Selamat Ulang Tahun”. Kemudian ibu Paula memberikan kesempatan kepada bpk Corneles untuk bersaksi atas syukur kehidupan selama 44 tahun.

Acara selanjutnya Ramah Tamah dengan Santap Kasih bersama yang didahului Doa Makan oleh Frater Billy Runtu yang juga dalam doa mendoakan untuk keluarga Ndima-Ong dan mama yang ada di kampung.

_(Komsos WR Sta. Elisabeth, Natasha Dirk)_

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini