Berpikir Bertutur Bertindak Seperti Kristus, Dalam Renungan Pastor Wens

0
241

Misa Kunjungan Kerja (Kunker) Pastor dan Dewan Pastoral Paroki (DPP) St Mikael Perkamil dilaksanakan di Wilayah Rohani (Wilroh) St Gregorius Agung, Kamis, 27 Juli 2023, bertempat di Keluarga Erkles-Onibala dimulai Pukul 18.30 Wita.

Dalam Misa Kunjungan kerja ini dipimpin langsung oleh Pastor Paroki St. Mikael, Perkamil, Pastor Wenseslaus Maweikere, Pr didampingi Frater Billy Runtu dan dihadiri oleh DPP dan umat Wilroh.

Sebelum misa dimulai dibacakan susunan acara dan ucapan selamat datang oleh Ketua Wilroh St Gregorius Agung, bu Meis Rumbajan-Lomboan.

Setelah ucapan selamat datang langsung dilanjutkan dengan misa, dibuka dengan lagu pembukaan oleh ibu Florce Lesar-Lapendala.

Bacaan Pertama diambil dari Kitab Keluaran 19:1-2.9-11.16-20b dengan Perikop “Tuhan Turun ke Gunung Sinai di hadapan seluruh umat” bacaan pertama ini dibacakan oleh Sdri Teresa Pontoh.

Bacaan Injil dibacakan oleh Frater Billy Runtu diambil dari Injil Matius 13:10-17 dengan perikop “Kalian diberi karunia mengetahui kerajaan surga, tetapi mereka tidak.”

Dalam Khotbah Pastor Wens Mengajak kita untuk sedapat untuk berpikir seperti Kristus, Bertutur seperti Kristus dan Bertindak Seperti Kristus.

Setelah Misa dilanjutkan dengan evaluasi kerja Wilroh St Gregorius Agung.

Umat wilroh yang hadir berjumlah 41 orang.(Komsos St Gregorius Agung, Didi Pelealu)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini