Bulan Rosario Bawa Damai Sukacita Umat WR St Fransiskus Asisi

0
155

Sabtu, 01 Oktober 2022 adalah pembukaan ibadah Rosario umat Wilayah Rohani (WR) Santo Fransiskus dari Asisi dan juga merayakan pesta Sta Theresia dari Kanak-kanak Yesus, pelindung misi, sehingga kita berdoa rosario sambil melakukan tugas misioner kita untuk berdoa dan bersaksi.

Ibadah Rosario pada hari pertama bertempat di keluarga Sondakh Wowiling dan keluarga Wowiling Lumintang. Ibadah dimulai tepat waktu pada Pukul 19.00 WITA (jam 7 malam).

Petugas ibadah Rosario, yaitu: pemimpin doa dan katekese, Viany Tukunang dan pemimpin lagu Mercy.

Susunan ibadah rosario yang digunakan dalam ibadah yaitu Buku Doa Rosario Misioner.

Dalam Doa Rosario hari ini kita merenung Peristiwa Gembira, pada peristiwa 1, 2 dan 3 didoakan oleh umat yang hadir secara bergilir.

Sedangkan pada peristiwa ke 4 dan 5 dibawakan oleh keluarga yang kunjungi, keluarga Sondakh Wowiling dan keluarga Wowiling Lumintang.

Umat yang hadir pada saat ibadah Rosario berjumlah 26 orang sudah ditambah keluarga 2 orang.

Minggu, 02 Oktober 2022 adalah Ibadah Rosario hari yang ke-2 umat WR St Fransiskus Asisi, sekaligus merayakan pesta para malaekat pelindung.

Sambil berdoa rosario dan merenungkan panggilan misioner, kita mohon supaya para malaekat pelindung kita selalu menjaga dan menolong kita untuk melakukan tugas misioner kita.

Ibadah ini bertempat di keluarga Mandagi Sasube dan Keluarga Tindas Tukunang yang merayakan hari ulang tahun dari ibu Viany Tukunang yang ke-48.

Ibadah rosario dimulai pada pukul 10.30 WITA, selesai Misa ke 3, dengan petugas Ibadah Rosario yaitu Pemimpin doa, saudari Melani Narahawarin, Pemimpin Lagu saudara Schumi Sondakh dan pembawa Katekese saudara Guntur Narahawarin.

Dalam Doa Rosario ini merenungkan Peristiwa Mulia, pada peristiwa ke-1 dan 2 didoakan oleh umat yang hadir secara bergilir, peristiwa ke-3 berdoa untuk Keluarga Mandagi Sasube, didoakan secara bergilir,

Peristiwa ke-4 didoakan oleh Keluarga Tindas Tukunang, dan peristiwa ke-5 didoakan oleh Ibu Viany yang merayakan ulang tahun ke 48.

Umat yang hadir pada saat ibadah Rosario berjumlah 35 orang, sudah ditambah 6 orang anggota keluarga.(KomsosWRStFransiskusAsisi, Megan Narahawarin/mvr).

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini