“Bunda Teresa” Sumber Inspirasi Miss Indonesia Terpilih 2022

0
225

Audrey Venessa, menjadi perbincangan hangat ditengah-tengah masyarakat saat ini. Pasalnya, wanita cantik yang merupakan bagian dari OMK (Orang Muda Katolik) Keuskupan Manado ini, menjadi pemenang dalam ajang pemilihan Miss Indonesia tahun 2022 perwakilan Provinsi Sulawesi Utara. Tidak hanya itu, Audrey Venessa juga merupakan pemenang dalam ajang pemilihan Nyong-Nona Manado 2022 yang digelar beberapa bulan yang lalu.

Di Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa merupakan finalis pertama yang berhasil meraih dua gelar fast track di ajang kecantikan tersebut. Dua kategori gelar itu adalah Fast Track Talent Show dan Social Media. Dengan terpilihnya Audrey Venessa sebagai Miss Indonesia 2022, secara otomatis akan mewakili Indonesia di Miss World ke-71.

Sumber foto : Official Page Miss Indonesia

Dilansir dari berbagai sumber, wanita cantik kelahiran 23 Desember 1999 ini merupakan putri sulung dari pasangan Rudy Susilo dan Grace Shella, umat Katolik paroki St. Theresia Malalayang – Manado.

Audrey Vennesa saat ini sedang mengenyam pendidikan S2 di Monash University – Austalia. Pendidikan S1-nya juga didapatkan dari universitas yang sama, dan merupakan peraih beasiswa penuh dari Monash University “Monash International Leadership Scholarship.”

Dalam ajang pemilihan Miss Indonesia 2022 yang dilaksanakan pada kamis, 15 September 2022 kemarin, yang diikuti sebanyak 37 peserta dari berbagai provinsi di Indonesia, Ada hal menarik dari salah satu jawaban Audrey Venessa, ia mengutip salah satu kalimat dari Bunda Teresa yang menjadi motto hidupnya. “Not all of us can do great things. But we can do small things with great love (Tidak semua dari kita bisa melakukan hal-hal besar. Tapi kita bisa melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar).”

Sumber : Youtube

Secara tidak langsung Miss Indonesia 2022 membawa nilai-nilai kekatolikan dalam dirinya. Hal Ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kita sebagai umat katolik pada umumnya, untuk memperkenalakan secara lebih luas nilai-nilai kristiani yang ada dalam Gereja Katolik. Semoga Audrey Venessa terus meneladani Bunda Teresa sebagai Missionaris Cinta Kasih, ditengah-tengah perkembangan zaman saat ini. (V-Tor)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini