Dengan Gerak Gembira SEKAMI Nyanyikan lagu ‘Burung Pipit Yang Kecil Di Kasihi Tuhan’

0
127

Ibadah Sabda Serikat Kepausan Anak dan Remaja Misioner (SEKAMI) Paroki St Mikael Perkamil, bertempat di Basement Aula St Mikael, hari Minggu, tanggal 16/07/2023.

Ibadah di awali dengan menyanyikan lagu-lagu SEKAMI dan di buka dengan  doa pembukaan yang di pimpin oleh anak Nico, doa umat  di bawakan oleh 5 anak.

Pemimpin ibadah membacakan Injil hari ini dan menceritakan cerita singkat di bawakan oleh Koordinator Sekami, ibu Feniena Kambey.

Pembacaan diambil dari Injil  Matius 13:1-24  dengan thema ‘Ada seorang penabur keluar untuk menabur.’

Feniena menceritakan bagaimana menabur yang baik, kepada mama, papa, kakak, adik, teman.

Diharapkan juga anak- anak dapat melakukan dengan menabur kebaikan.

Ibadah di tutup dengan doa penutup oleh anak Jesica Tindas.

Setelah di tutup dengan doa penutup dan berkat selanjutnya anak-anak latihan menyanyi Burung Pipit Yang Kecil di kasihi Tuhan untuk di nyanyikan di gereja.

Selesai orang dewasa menerima Komuni, selanjutnya anak Sekami mendapat berkat satu persatu mendapat berkat khusus tanda salib di dahi oleh Pastor Wens.

Setelah semua anak mendapat berkat khusus dari Pastor Wens, kemudian anak Sekami berbaris di tangga depan altar dan menyanyikan lagu ‘Burung pipit yang kecil di kasihi Tuhan’ dengan gerak gembira yang lugu anak-anak.

Setelah menerima berkat penutup misa dari Pastor Wens Maweikere Pr, anak- anak kembali ke Basement  berdoa satu kali Bapa Kami dan satu kali salam Maria.

Selanjutnya seperti biasanya, usai ibadah, menyanyi dan mendapat berkat di gereja, anak- anak di berikan snack dan gula- gula yang disiapkan oleh para Pembina Sekami.

Ibadah dimulai jam 09.00 Wita dan dihadiri sebanyak 30 anak, 4 pembina.(Komsos SEKAMI Paroki St Mikael Perkamil, Kartini Marintja)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini