Devosi Kepada Bunda Maria Sekaligus HUT Perkawinan Keluarga Rentor-Kawalo

0
75

Manado – Devosi kepada Bunda Maria hari ke 24 sekaligus Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Perkawinan Keluarga Rentor-Kawalo yang ke-12 tahun, di Wilayah Rohani (Wilroh) St Gregorius Agung, giliran Keluarga Rentor-Baroleh dan Rentor-Kawalo, Jumat 24 Mei 2024.

Ibadah Rosario kali ini dilaksanakan di Pantai Tasik Ria Mokupa.

Ibadah Rosario dipimpin oleh Saudari Prima Sitohang dengan memakai buku panduan Rosario bulan Mei 2024 dan merenungkan peristiwa gembira.

Mengawali ibadah dinyanyikan lagu pembuka dari buku Puji Syukur 632 ‘Dengarkanlah Maria’ dilanjutkan dengan tanda salib, dan doa pembuka.

Kemudian bersama-sama mengucapkan pengakuan Iman (Aku Percaya), Bapa Kami, dan sapaan kepada Bunda Maria.

Peristiwa Gembira yang pertama sampai keempat memakai doa yang ada di dalam buku panduan Rosario bulan Mei 2024, dan doa salam Maria didoakan oleh umat secara bergantian,

setelah itu peristiwa gembira yang kelima didoakan untuk keluarga yang dikunjungi khususnya Keluarga Rentor-Kawalo yang bersyukur atas ulang tahun perkawinan yang ke 12 tahun dan ke sepuluh doa salam maria didoakan oleh keluarga yang dikunjungi.

Dilanjutkan dengan kolekte dan doa penutup, dan diakhiri dengan memohonkan Berkat Tuhan, dan lagu penutup puji syukur 644 ‘Santo Yosep Yang Menjaga’.

Setelah itu ucapan terima kasih kepada tuan rumah dan pemimpin ibadah disampaikan oleh saudari Gina Nahak sebagai sekertaris WilRoh.

Setelah itu makan bersama dan doa makan oleh Ibu Yulita Onibala.

Ibadah dimulai jam 08.30 wita dan dihadiri sebanyak 25 umat.

(Komsos Wilroh St. Gregorius Agung, Marce Lapendala)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini