Devosi Kepada Bunda Maria, Wilroh St Petrus Damianus Di Keluarga Tumurang-Wenas

0
52

Manado – Devosi kepada Bunda Maria pada hari ke-30, Wilayah Rohani (Wilroh) St Petrus Damianus, bertempat di Keluarga Tumurang-Wenas, Kamis, tanggal 30 Mei 2024.

Ibadah Rosario pada malam ini mengacu pada Buku Panduan Rosario Bulan Mei 2024 dari Komisi Liturgi Keuskupan Manado dengan merenungkan Peristiwa Terang.

Ibadah dimulai pukul 19.30 Wita dan dipimpin oleh Ibu Ine Rumagit yang diawali dengan menyanyikan sebuah lagu pembukaan dari Madah Bakti nomor 543 ‘Mengasih Maria Kerinduanku’, dilanjutkan dengan Tanda Salib, Salam, Doa Tobat, Doa Pembukaan, Syahadat Singkat, Bapa Kami dan Sapaan Kepada Maria.

Setelah peristiwa ketiga berakhir, diselingi dengan sebuah lagu dari Madah Bakti nomor 545 ‘Ratu Rosari’.

Kemudian dilanjutkan dengan persembahan serta menyanyikan lagu dari Madah Bakti nomor 547 ‘Ya Namamu Maria’ dan Doa ‘Perayaan 100 tahun Konferensi Wali Gereja Indonesia’.

Doa Rosario ditutup dengan berkat serta dilanjutkan dengan lagu penutup dari Madah Bakti nomor 549 ‘Bunda Allah, Tak Bercela’.

Setelah itu dilanjutkan pengumuman warta wilayah Rohani serta ruang Katekese yg disampaikan oleh Ketua Wilayah Rohani St Petrus Damianus, Bapak Ferdinand Singal. Umat yang hadir sebanyak 12 orang.

(Komsos Wilroh St Petrus Damianus, Ferdinand Singal)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini