Devosi Kepada Bunda Maria Wilroh Sta Ursula Di Keluarga Tongkeles-Dondok

0
55

Manado – Devosi kepada Bunda Maria di hari ke dua puluh Wilayah Rohani (Wilroh) St Ursula, Paroki St Mikael Perkamil Manado, bertempat di rumah Keluarga Tongkeles-Dondok, Senin, tanggal 20/05/2024.

Ibadah Rosario hari ke dua puluh, di pimpin, ibu Rosita Ginting dengan memakai buku panduan Rosario bulan Mei tahun 2024, dan merenungkan Peristiwa Gembira.

Selanjutnya di buka dengan lagu pembukaan dengan pemimpin lagu Saudari Vinilia Etlegar, di lanjutkan dengan tanda salib, doa tobat, doa pembukaan, berikutnya membacakan Injil.

Kemudian pemimpin ibadah menyampaikan untuk tetap berdiri bersama-sama mengucapkan pengakuan iman ” Aku percaya” Bapa Kami, Sapaan kepada Maria.

Selain doa-doa yang ada dalam buku panduan, di doakan juga keluarga yang di kunjungi.

Setelah selesai berdoa Rosario, di jalankan persembahan oleh adik ‘Abang’ dan di tutup dengan doa penutup Perayaan 100 tahun Konferensi Wali Gereja Indonesia dan di akhiri dengan berkat penutup.

Bagian akhir pengumuman oleh Ketua Wilroh Ibu Debby Paseru, dan keluarga sudah menyiapkan makanan ringan untuk di santap bersama, di samping itu bincang-bincang umat, dan di jalankan loterey menambah keseruan terutama yang mendapatkan.

Ibadah dimulai jam 19.00 Wita dan dihadiri sebanyak 15 orang.(Komsos Wilroh St. Ursula, Kartini Marintja)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini