DPP Pleno Paroki BTDC GPI Bahas Persiapan Penyusunan Program 2024

0
204
Rapat DPP Pleno dalam rangka persiapan pembahasan program kerja 2024.

Dewan Pastoral Paroki (DPP) Pleno Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta Griya Paniki Indah (BTDC – GPI), Jumat (11/08/2023)  menggelar rapat dalam rangka persiapan penyusunan program kerja 2024.

Rapat dipimpin langsung Pastor Paroki, Pst Petrus Tinangon PR dengan moderator Sekretaris Pedro Pangemanan tersebut dihadiri pengurus DPP, para ketua wilayah, ketua stasi dan pengurus kelompok kategorial. Rapat tersebut diawali Pastor Paroki membacakan surat edaran Uskup Keuskupan Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC terkait penyusunan program kerja 2024.

“Sebelum kita mulai penyusunan program kerja 2024, perlu diketahui dan diingat, program kerja paroki mengacu pada visi dan misi bapak Uskup,” tutur Pastor Tinangon.

Lanjutnya penyusunan program kerja dimulai dari tingkat wilayah rohani kemudian ke tingkat stasi dan ke tingkat paroki. Selanjutnya dari paroki program kerja ini juga dibawa ke kevikepan dan selanjutnya ke keuskupan.

Pastor juga berterima kasih pada DPP Pleno yang hadir walaupun di tengah kesibukan dan pekerjaan.

Sementara itu Sekretaris Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta GPI, Pedro Pangemanan mengungkapkan kalau penyusunan program kerja 2024 ini dilakukan secara bottem up namun mengacu pada visi dan misi keuskupan.(Roy)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini