Duka Wilroh St. Fransiskus Xaverius

0
35

Segenap Umat Paroki St. Ignatius Manado mengucapkan Turut Berduka Cita atas wafatnya Bapak Ibu Amelia Tendean (Oma Keng) umat Wilayah Rohani St. Fransiskus Xaverius. Dengan hati yang berat, umat di Wilayah Rohani St. Fransiskus Xaverius berduka atas berita kepergian yang mendalam. Ibu Amelia Tendean, yang akrab disapa sebagai Oma Keng, telah meninggalkan kita untuk bergabung dengan Sang Pencipta dalam damai-Nya. Ibu Amelia Tendean meninggal pada hari kamis tanggal 6 juni 2024.

Ucapan belasungkawa pun mengalir deras dari seluruh penjuru, menunjukkan betapa besar pengaruh dan cinta yang dimiliki oleh Ibu Amelia Tendean. Di tengah kesedihan yang mendalam, umat bersatu dalam doa, mengirimkan harapan untuk damai abadi bagi roh mereka yang telah berpulang.

Kepergian Bapak dan Ibu Tendean meninggalkan kekosongan yang tak tergantikan dalam hati semua yang mengenalnya. Namun, warisan mereka akan terus hidup dalam kisah-kisah kebaikan dan cinta yang mereka bagi selama hidup mereka. Semoga Almarhum dapat diterima disisikanan-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran dari yang Maha Kuasa.

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini