Gereja Harus Tetap Kokoh

0
171

KOMSOS MANADO – Minggu 10 Juli 2022, Bapa Uskup kembali menerimakan sakramen krisma kepada 77 umat di paroki St. Paulus Palu. Perayaan Ekaristi dimulai pada pukul 08.00, diikuti oleh seluruh umat paroki Santo Paulus Palu.

Perayaan ini menjadi istimewa karena dirayakan juga pesta pelindung paroki dan juga hari ulang tahun tahbisan Uskup yang ke 5. “Terima kasih atas doa-doa umat semuanya untuk saya. Semoga kita semakin setia menjadi pewarta terang sabda Allah.” Kata Bapa Uskup dalam sambutannya.

Bapa Uskup dan Pastor paroki menyalakan lilin ulang tahun.

Dalam sapaan kepada para krismawan krismawati Bapa Uskup mengajak untuk menjadi pelaku dan pewarta sabda Allah. Disamping itu Pastor paroki mengajak umat untuk selalu membawa Damai dalam hidup. “Mari dalam semangat Santo Paulus kita menjadi teguh dan kokoh dalam iman. Sebagaimana gedung Gereja kita yang kokoh meski di landa gempa, demikian juga iman kita hendaklah kokoh dan selalu membawa Damai dalam hidup mengumat dan keluarga. “

Selanjutnya acara ramah tamah dilanjutkan di samping gereja, dalam rangka pesta pelindung paroki dan ulang tahun tahbisan Uskup. Acara pun di tutup dengan persembahan dari kaum bapa katolik dalam rangka persiapan pertemuan raya KBK nanti. (mD)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini