Giliran OMK Paroki Tataaran Adakan Misa Peringati Santo Pelindung

OMK Paroki dan Rayon Santo Antonius dari Padua Tataaran berfoto bersama Pastor Paroki. (Foto: Komsos Paroki Tataaran)

Tataaran – Tidak lama ini, Orang Muda Katolik (OMK) St. Antonius dari Padua Tataaran mengadakan perayaan Ekaristi dalam rangka memperingati Pesta Pelindung.

Misa itu dipimpin langsung oleh Pastor Paroki St. Antonius dari Padua, Pastor Dismas V. Salettia, Pr, Jumat (17/6/2022).

Dalam homili misa, Pastor Dismas mengatakan kegiatan itu sebagai awal memulai misa bulanan OMK sekaligus juga pesta pelindung. Di sisi lain, peringatan Santo Antonius dari Padua sebagai semangat guna meningkatkan bakat yang ada dalam diri masing-masing OMK.

“Semoga melalui Santo Antonius bisa mewartakan Injil dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi di organisasi OMK dan masyarakat,” kata Pastor Dismas di hadapan puluhan pengurus dan anggota OMK Paroki Tataaran serta OMK Rayon, yang hadir dalam misa tersebut.

Melalui momen itu juga, Pengurus OMK Paroki Tataaran melalui Sekretaris OMK Eka Maweikere menekankan pentingnya kekompakan bagi pengurus dan anggota OMK.

Menurutnya, dengan sikap tersebut program kerja OMK, baik tingkatan Paroki maupun Rayon dapat lancar bersamaan dengan program Paroki Tataaran.”Semakin banyak lagi OMK yang mau ikut terlibat dalam kegiatan-kegiatan OMK Paroki,” harap Eka.

Sebelumnya, Senin (13/6/2022) misa peringatan Santo Antonius dari Padua Tataaran diikuti oleh umat.

Komsos Paroki Tataaran

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini