Hari Raya Kristus Semesta Alam Di Paroki St Mikael Diperingati Dengan Perarakan dan Penerimaan Komuni Pertama

0
71

Hari Raya Tuhan Kita Yesus Kristus Raja Semesta Alam di Paroki St Mikael Perkamil Manado (SMPM) diperingati dengan perarakan dan penerimaan Komuni Pertama.

Pastor Paroki St Mikael, RD Wens Maweikere memimpin perarakan memutari lorong sekitar kompleks Gereja St Mikael, dimulai dari Basemen Aula St Mikael, pada jam 06.30 Wita.

Usai perarakan, umat langsung mengikuti Misa Hari Raya Kristus Raja Semesta Alam dengan Selebran, Pastor Yohanes Ohoitimur, MSC, bertempat di gereja.

Selanjutnya, misa kedua sekaligus penerimaan Komuni Pertama pada jam 09.00 Wita, dengan Selebran Pastor Wens.

Pada kesempatan ini, Pastor Wens mengingat kepada 35 penerima Komuni Pertama dan orang tuanya untuk rajin masuk gereja dan beribadah.

“Dengan keaktifan umat mengereja dan beribadah maka kehidupan di Paroki, wilayah rohani dan kelompok kategorial semakin berkembang”, tandas Pastor Wens.

Pastor Wens mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panitia, Rudi Pusung dan para orang tua serta para pembina yang sudah membimbing para anak sehingga layak menerima Komuni Pertama.

Sementara mewakili orang tua penerima Komuni Pertama, Didi Pelealu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membimbing dan membina 35 anak selama 20 kali pertemuan.

Ramah tamah diakhiri dengan penyerahan sertifikat Komuni Pertama dan dilanjutkan dengan santap kasih bersama.

Acara ini mendapat pengawalan penuh dari Legio Christi (LC) Paroki St Mikael Perkamil.(man repi)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini