Himbauan Untuk Memperindah Sekolah Laurentius

0
283

Pastor Paroki St Mikael Perkamil, RD Aloisius Wenseslaus Maweikere (Wens) menghimbau umat untuk lebih memperindah kompleks sekolah Laurentius.

“Besok Sabtu, 22 Juli 2023, pastor minta supaya KBK, LC dan OMK untuk kerja bakti di Sekolah untuk menuntaskan pekerjaan Sabtu yang lalu,” ajaknya.

Adapun pekerjaan yang akan diselesaikan yang masih tersisa dari kerja bakti minggu lalu yaitu memotong 3 pohon dan pekerjaan lainnya.

“Pekerjaan yang masih tersisa seperti, dengan kumpulkan cabang dan membuangnya ke tempat pembuangan seperti Sabtu lalu. Akan ada tukang chainsew yang disewa Rp.1,3 juta untuk potong 3 pohon sekalian dengan mesinnya. Dan yang lain membersihkan got depan yang melintas di gerbang,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan kerja bakti harus didukung dengan konsumsi yang memadai untuk sejumlah orang.

“Dan seperti Minggu lalu maka kali ini ke 5 wilroh dari rayon Yakobus yakni St Bonaventura, Sta Maria DKS, Sta Eufrasia, St Yoseph dan St Petrus Damianus lewat ketua-ketua wilroh dengan koordinasi bapak Odi sebagai koordinator rayon menyiapkan menyiapkan aqua untuk minum, serta smokol dan makan siang. Sementara para guru dari TK, SD, SMP dan SMA siapkan kukis  sederhana dan ikut bersama kerja bakti,” paparnya.

Jumlah yang kerja bakti minggu yang lalu sebanyak 50 orang termasuk para ibu di dapur.

“Sabtu lalu jumlah umat, para guru yang kerja bakti serta ibu-ibu di dapur sekitar 50 orang. Sebelumnya disampaikan terima kasih,” urainya.

Sekali lagi Pastor Wens memberikan motivasi kepada umat yang akan kerja bakti.

“Bekerjalah dengan gembira dan semangat maka hasilnya pasti membanggakan. Tuhan bersama kita,” tutupnya sekaligus memberkati.(man repi)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini