HUT ke-2 Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta GPI Dirayakan Sederhana

0
346
Perayaan HUT ke-2 Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta GPI dirangkaikan dengan HUT ke-68 Pastor Petrus Tinangon PR.
Perayaan HUT ke-2 Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta GPI dirangkaikan dengan HUT ke-68 Pastor Petrus Tinangon PR.

Umat Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta (BTDC) Griya Paniki Indah (GPI) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 paroki yang dimekarkan dari Paroki Yesus Gembala Baik Paniki dan diresmikan oleh Uskup Keuskupan Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC, pada 21 Februari 2021 lalu.

HUT ke-2 Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta GPI dirangkaikan juga dengan HUT ke-68 Pastor Paroki BTDC, Pst Petrus Tinangon PR pada 22 Februari namun dirayakan secara sederhana pada Minggu 26 Februari 2023 sesudah misa pertama.

Sekretaris DPP Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta, Pedro Pangemanan mengungkapkan perayaan HUT ke-2 Paroki BTDC GPI ini sebagai ungkapan syukur sekaligus semangat persatuan dan  kesatuan umat Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta GPI.

“Perayaan HUT paroki ini kita juga rangkaikan dengan syukuran HUT Pastor Petrus Tinangon PR, yang terbilang senior di jajaran pastor dan dosen ilmu sejarah gereja di Keuskupan Manado,” tutur Pangemanan.

Sementara Pastor Petrus Tinangon mengakui selama ini tidak pernah membuat acara untuk merayakan ulang tahunnya. “Selama ini memang saya tidak  pernah merayakan ulang tahun saya. Terima kasih kepada umat, pengurus DPP, ketua-ketua stasi, ketua-ketua wilayah rohani yang telah merayakan ulang tahun saya,” sebut Tinangon.

Perayaan HUT Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta dan HUT Pastor Petrus Tinangon dirayakan sederhana melalui jamuan kasih bersama yang didoakan oleh Frater Diros Pugon.(Roy)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini