HUT Mikael Didoakan Dalam Ibadah Wilroh St Gregorius Agung

0
290

Ibadah Sabda Wilayah Rohani (Wilroh) St Gregorius Agung, Paroki St Mikael Perkamil Manado dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7 adik Mikael Manangka, bertempat pada Keluarga  Manangka-Uggis, hari Sabtu, 22/07/23.

Dengan pemimpin ibadah Ibu Meis Rumbajan-Lomboan, yang mengawali ibadah dengan lagu yang diambil dari buku Madah Bakti.

Bacaan pada ibadah ini diambil dari Surat Rasul Paulus Kepada Umat di Tesalonika 2: 13-17. Dengan Tema “Kasih Karunia”.

Dalam renungan, Ibu Meis mengungkapkan untuk kita harus terus berterima kasih dan mensyukuri atas semua berkat yang Tuhan berikan kepada kita.

Memang sering kita menganggap berkat Tuhan itu sesuatu hal yang lumrah,  sesuatu yang kita anggap sudah biasa, sesuatu yang kita anggap wajar untuk kita terima dalam hidup ini akan tetapi karena anggapan demikian kerap kita lupa bahwa segala berkat itu berasal dari kasih karunia Allah.

Santo Yakobus mengingatkan kita bahwa Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa sumber segala terang.

Ibadah sabda dimulai Pukul 18.00 Wita dimana umat  yang hadir sebanyak 30 orang.

Setelah ibadah dilanjutkan pengumuman Wilroh serta ucapan terima kasih kepada Pemimpin ibadah, Tuan rumah dan umat yang hadir oleh Sekretaris, Bpk Didi.(Komsos Wilroh St Gregorius Agung, Didi Pelealu)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini