HUT Perkawinan Ke-34 Didoakan Dalam Ibadah Wilroh St Gregorius Agung

0
364

Ibadah Sabda Wilayah Rohani Wilroh) St Gregorius Agung, Paroki St Mikael Perkamil Manado, bertempat pada keluarga Pontoh-Mandagi, pada hari Selasa, 4/07/23.

Dengan pemimpin ibadah, ibu Yunita Erkles-Onibala, mengawali ibadah dibuka dengan lagu yang diambil dari buku Madah Bakti.

Bacaan pada ibadah ini diambil dari Kitab Matius 8: 23-27. “Yesus Bangun, menghardik angin dan danau, maka danau menjadi teduh sekali.”

Dalam renungan, ibu Cici sapaan akrabnya mengambil dari buku ‘Percikan Hati’ dimana Yesus ingin kita menjadi orang yang bebas, merdeka, optimis, penuh sukacita dan pengharapan karena kita disertaiNya sebagai sang penguasa atas segala-galanya.

Ibadah sabda dimulai pukul 19.00 Wita dimana umat yang hadir sebanyak 26 orang.

Dimana dalam Ibadah ini juga keluarga bersyukur atas HUT Perkawinan Keluarga Pontoh-Mandagi yang ke 34 Tahun pada tanggal 1 Juli yang lalu.

Setelah ibadah dilanjutkan pengumuman Wilroh serta ucapan terima kasih kepada Pemimpin ibadah, Tuan rumah dan umat yang hadir oleh Ketua Wilroh, Ibu Meis Rumbajan-Lomboan.(Komsos Wilroh St Gregorius Agung, Didi Pelealu)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini