HUT, Pertunangan, Penerimaan Didoakan Dalam Ibadah Wilroh St Matius dan WKRI Ranting Sta Lucia

0
428

Kunjungan kepada keluarga Ibu Marcella Soukotta di Wilayah Rohani (Wilroh) St Matius, Paroki St Mikael Perkamil sehubungan hari ulang tahun (HUT), Pertunangan dan Penerimaan dalam Gereja Katolik.

HUT dan Pertunangan anak Gwendoline Excellentia dan penerimaan dari anak Ferdinand Rondonuwu sebagai anggota Gereja Katolik pada hari minggu, tanggal 2 Juli 2023, dalam misa kedua jam 9 pagi.

Ibadah Wilroh disatukan dengan ibadah WKRI Ranting Santa Lucia dan kunjungan WKRI Cabang yang diwakilkan oleh Waket Ibu Fenny Kambey dan Ibu Femmy Manoppo.

Ibadah berlangsung dengan baik dan hikmat, dihadiri oleh umat Wilroh St Matius dan WKRI Ranting Sta Lucia juga WKRI Cabang Santo Mikael Perkamil.

Di awali oleh proses hantaran oleh pihak keluarga Ferdinand Rondonuwu berupa cincin pertunangan, barang-barang pelengkapan ibadah secara Katolik, Alkitab, Salib, Patung Keluarga Kudus, buku-buku panduan ibadah dan rosario dan perlengkapan pernikahan lainnya.

Selanjutnya ibadah yang dipimpin oleh Pastor Jack Tamboto, MSC sekaligus pemberkatan cincin tunangan.

Selesai ibadah ada prosesi pemotongan kue HUT Gwen dan pemberian tanda kasih dari orang tua, ibu Marcella Soukotta kepada yang berhari ulang tahun.

Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan santap kasih bersama, diawali doa makan oleh pastor Jack.(Komsos Wilroh St Matius, ibu Fatimah Mokoagow)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini