HUT WKRI Ranting Sta Fransiska Romana, Lakukan Kunjungan dan Berwisata

0
193

Dalam rangka HUT WKRI Ranting Sta Fransiska Romana, Paroki St Mikael Perkamil yang pertama jatuh pada hari Kamis 8 Juni 2022 maka diadakan beberapa kegiatan pada hari Minggu 18 Juni 2023.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai ungkapan syukur sekaligus menumbuhkan tali kasih persaudaraan antar ibu-ibu ranting.

Kegiatan tersebut yakni, 1) Kunjungan kasih ke seminari Agustinianum Tomohon. Disini kami melakukan ibadah dalam kapel St Joseph Tidur.

Dilaksanakan doa rosario St Joseph, ini adalah salah satu kekayaan gereja Katolik yang perlu kita tahu bersama. Ibadah di pimpin Frater Bryan Lontoh.

Diseminari kami memberikan tanda kasih berupa uang tunai dan pemberian Natura berupa minyak goreng dan beras untuk membantu seminari.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Frater Fernando Runturambi.

2) Setelah dari seminari kami melanjutkan perjalanan menuju Villa Emita untuk makan siang bersama.

Di vila ini kami bersantai sejenak berenang di kolam yang menggembirakan anak anak karena dalam kegiatan ini kami bersama-sama dengan keluarga.

3) Selanjutnya kami melanjutkan perjalanan menuju ke tempat pariwisata yang ada di desa Kumelembuai yaitu “Tuur Maa’sering bergembira bersama. Tempat yang sangat indah

Sekitar jam 17.00 Wita, bus pariwisata yang kami tumpangi melaju turun dari desa Kumel menuju ke Manado.

Kami pulang dengan perasaan yang senang karena sudah melakukan amal dan rekreasi bersama dengan keluarga yang tergabung dalam WKRI Ranting Sta Fransiska Romana.(Komsos WKRI Ranting Sta Fransiska Romana, Viany Tukunang)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini