Ibadah Peringatan Arwah Bapak Lodewick, Saudari Ivon & Ibu Cecilia Di Wilroh St Bonaventura

0
113

Manado – Ibadah mengenang 10 tahun meninggalnya bapak Lodewick Rorimpandey, 5 Tahun saudari Ivon Rorimpandey dan ibu Cecilia Lembong, di Wilayah Rohani (Wilroh) St Bonaventura, Paroki St Mikael Perkamil Manado,

Ibadah peringatan arwah tersebut, bertempat pada saudara Noldy Rorimpandey, pada hari Sabtu, tanggal 25 November 2023.

Pemimpin ibadah, Ibu Netta Pandoy mengawalinya dengan lagu pembukaan MB No 601 ‘Kita Menghadap Altar Tuhan’ sebagai lagu pembukaan, dan dilanjutkan dengan doa tobat, doa pembukaan, lagu pengantar bacaan dan membacakan Injil.

Pembacaan diambil dari Injil Lukas 20:27-40 dengan perikop ‘Allah bukanlah Allah orang mati, melainkan Allah orang hidup.’

Selesai membacakan injil, dilanjutkan dengan renungan singkat yang di ambil dalam buku percikan hati dan ditambahkan dengan sharing pengalaman pribadi.

Kemudian dilanjutkan dengan Doa Umat yang di dalamnya mendoakan mengenang 10 Tahun meninggalnya bapak Lodewick Rorimpandey, 5 Tahun meninggalnya saudari Ivon Rorimpandey dan ibu Cecilia Lembong.

Dilanjutkan dengan persembahan yang dijalankan oleh Adik Clif, dan ditutup dengan doa penutup, berkat dan lagu penutup.

Pada bagian pengumuman, disampaikan oleh Sekretaris Wilroh, Ibu Frisca Soleran berisi ucapan terima kasih kepada tuan rumah, pemimpin ibadah dan umat yang hadir.

Usai pengumuman, dilanjutkan dengan obrolan ringan dan menyantap makanan ringan yang sudah disediakan oleh keluarga.

Kegiatan ibadah dimulai jam 17.15 Wita dan dihadiri sebanyak 18 umat.

(Komsos Wilroh St. Bonaventura Frisca Soleran & Cahaya Pelengkahu)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini