Ibadah Peringatan Satu Tahun

0
36

Manado – Kamis, 13 Juni 2024, Wilayah Rohani St. Aloysius Gonzaga mengadakan ibadah untuk memperingati satu tahun meninggalnya Sdr. Mareyni Anjelita Piay. Acara ini dilangsungkan di kediaman keluarga Piay Yacob, yang terletak di lingkungan yang tenang dan penuh kedamaian. Keluarga, kerabat, serta umat wilayah rohani hadir untuk mengenang dan mendoakan almarhumah.

Ibadah dimulai pada pukul 19.00 WITA yang dipimpin oleh ketua wilayah rohani. Suasana yang penuh haru terasa saat seluruh hadirin berkumpul dalam doa, mengenang sosok Sdr. Mareyni Anjelita Piay yang dikenal baik dan penuh kasih. Pujian dan doa bersama mengalir dengan khidmat, membawa suasana spiritual yang mendalam.

Selama ibadah, beberapa anggota keluarga dan sahabat dekat diberi kesempatan untuk berbagi kenangan tentang almarhumah. Kisah-kisah tentang kebaikan, keceriaan, dan ketulusan hati Mareyni Anjelita Piay diceritakan dengan penuh rasa syukur dan haru. Momen ini menjadi refleksi akan kehidupan yang telah ia jalani dan dampak positif yang ia tinggalkan bagi banyak orang.

Dalam sambutannya, ketua wilayah rohani menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga Piay Yacob. “Kehadiran kita di sini adalah bentuk cinta kasih dan solidaritas, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan,” ujar ketua wilayah rohani dengan penuh empati.

Setelah rangkaian doa dan sambutan, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan jamuan kasih yang disiapkan oleh keluarga Piay Yacob. Hadirin menikmati hidangan sembari berbincang-bincang, mengenang sosok Mareyni Anjelita Piay dan saling menguatkan satu sama lain.

Ibadah peringatan ini menjadi momen penting bagi umat wilayah rohani St. Aloysius Gonzaga, tidak hanya untuk mengenang almarhumah, tetapi juga untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan. Semoga arwah Sdr. Mareyni Anjelita Piay mendapatkan tempat yang damai di sisi Tuhan, dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan.

Kehadiran dan doa dari semua yang hadir mencerminkan kasih dan penghormatan yang mendalam untuk Sdr. Mareyni Anjelita Piay, menjadikan peringatan ini sebagai bukti nyata bahwa cinta kasih tidak akan pernah hilang meski seseorang telah tiada. Demi kemuliaan Tuhan yang semakin besar.

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini