Ibadah Rayon St Yohanes Di Wilroh St Stefanus

0
80

Manado – Ibadah Sabda Rayon St Yohanes yang meliputi 5 Wilayah Rohani yaitu St Matius, Sta Ursula, St Stevanus, St Carolus Boromeus, dan St Gregorius Agung, Selasa 27 Februari 2024, bertempat pada Keluarga Malino Tangalayuk, dipimpin oleh ibu Marni Saludung.

Ibadah diawali dengan lagu pembuka puji syukur “Hanya Debulah Aku” dan dilanjutkan dengan doa tobat, doa pembuka, lagu pengantar bacaan dan membacakan bacaan dari Kitab Suci.

Pembacaan diambil dari Injil Matius 23:1-12. Dengan Perikop ‘Yesus Menekankan Pentingnya Pelayanan, Keadilan, Kasih, Kejujuran, dan Integritas Bagi Umat Kristen.’

Dalam homili diambil dari tema APP Pendidikan Ekologis, ilmu mengenai hubungan timbal balik antara makhluk hidup dan (kondisi) alam sekitarnya (lingkungannya) dan ada juga syering dari wilroh dari St Carolus Boromeus.

Kemudian dilanjutkan dengan Pengakuan Iman, DoaUmat, Persembahan dan Doa Bapa Kami.

Pada bagian akhir ditutup dengan doa penutup dan memohonkan Berkat Tuhan, dan lagu penutup diambil dari buku puji syukur.

Kegiatan ibadah dimulai jam 19.00 Wita dan dihadiri sebanyak 53 umat.

Pada bagian pengumuman disampaikan oleh Koordinator Rayon St Yohanes Ibu Debby Paseru berisi ucapan terima kasih kepada tuan rumah, pemimpin ibadah dan umat yang hadir.

Usai pengumuman dilanjutkan dengan ramah tamah yang telah disediakan oleh keluarga.

(Komsos Wilroh St. Stefanus, Rahtanja Onibala dan Orlando Tjiang)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini