Ibadah Rayon St Yohanes Dilaksanakan di Wilayah Rohani St Gregorius Agung

0
88

Manado – Ibadah Sabda Rayon St Yohanes yang meliputi 5 Wilayah Rohani yaitu St.Matius, Sta.Ursula, St.Stevanus, St.Carolus Boromeus, dan St.Gregorius Agung, Selasa 30 Januari 2024, bertempat pada Keluarga Rentor Kawalo di pimpin oleh Ibu Florce Lapendala.

Ibadah diawali dengan dengan lagu pembuka Madah Bakti 161″Mari Menghadap Tuhan” dan dilanjutkan dengan doa tobat, doa pembuka, lagu pengantar bacaan dan membacakan bacaan dari Kitab Suci.

Pembacaan diambil dari Injil Markus 5:21-43. Dengan Perikop “Yesus Membangkitkan Anak Yairus dan Menyembuhkan Seorang Perempuan Yang Sakit Pendarahan”.

Dalam homili pemimpin ibadah mengajak hendaklah kita berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam hidup kita masing masing karena Allah selalu ada bersama dengan kita disaat kita mengalami penderitaan maupun kebahagiaan.

Kemudian dilanjutkan dengan Pengakuan Iman, DoaUmat, Persembahan dan Doa Bapa Kami.

Pada bagian akhir ditutup dengan doa penutup dan memohonkan Berkat Tuhan, dan lagu penutup Madah Bakti 465 “Aku Dengar Bisikan SuaraMu”.

Kegiatan ibadah dimulai jam 19.00 wita dan dihadiri sebanyak 45 umat.

Pada bagian pengumuman disampaikan oleh Koodinator Rayon St Yohanes, Ibu Debby Paseru berisi ucapan terima kasih kepada tuan rumah, pemimpin ibadah dan umat yang hadir.

Usai pengumuman dilanjutkan dengan ramah tamah yang telah disediakan oleh keluarga.

(Komsos WilRoh St.Gregorius Agung,  Marce Lapendala)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini