Ibadah Rosario Di Mua Singkoh, Doakan HUT Vali

0
117

Ibadah Rosario Hari Ke Empat Wilayah Rohani (Wilroh) St Ursula, Paroki St Mikael Perkamil, bertempat di rumah Keluarga Mua Singkoh, Rabu, tanggal 04/10/2023.

Doa Rosario Misioner hari ke Empat, di pimpin Bapak Man Repi, dengan merenungkan Peristiwa Mulia, di awali dengan menyanyikan lagu, tanda salib, doa pembukaan. Dengan pemimpin lagu, ibu Kartini Marintja.

Di lanjutkan dengan pengakuan iman ” Aku percaya” Bapa Kami, Sapaan kepada Maria.”

Dalam peristiwa Mulia pertama “Yesus Bangkit dari antara orang mati.” Dalam peristiwa ini bersama Bunda Maria Evangelisasi, Bunda segala bangsa memohon anugerah persatuan untuk negara kami Indonesia yang sebentar lagi akan menyelenggarakan pemilu.

Peristiwa ke dua “Yesus naik ke surga.” Melalui peristiwa ini besama Bunda Maria berdoa untuk orang-orang Aborigin, penduduk asli benua Australia.

Peristiwa ke tiga “Roh Kudus turun atas para rasul.” Berdoa untuk benua Eropa.

Kemudian di selingi satu lagu, selanjutnya Peristiwa ke empat “Maria di angkat ke surga.” Berdoa bersama Bunda Maria Bunda Evangelisasi, Bunda segala bangsa untuk Benua Amerika.

Dan Peristiwa terakhir peristiwa ke lima “Maria di mahkotai di surga.” Bersama Bunda Maria Mendoakan keluarga Mua Singkoh dan Ibu Vali Dondok yang hari ini bertambah setahun usia.

Setelah selesai berdoa Rosario Misi untuk dunia, di jalankan persembahan dan di tutup dengan doa penutup dan berkat.

Bagian akhir pengumuman oleh Ketua Wilroh Ibu Debby Paseru dan bincang- bincang serta menambah keseruan di jalankan lotrey.

Ibadah dimulai jam 18.30 Wita dan dihadiri sebanyak 16 orang.(Komsos Wilroh St. Ursula, Kartini Marintja)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini