Ibadah Rosario Dan Novena Roh Kudus Wilroh Sta Ursula Di Keluarga Watung-Rompas

0
58

Manado – Ibadah Rosario hari ke delapan belas dan Novena hari ke sembilan Wilayah Rohani (Wilroh) St Ursula, Paroki St Mikael Perkamil Manado, bertempat pada Keluarga Watung Rompas, Sabtu, tanggal 18/05/2024.

Ibadah tersebut di pimpin, ibu Kartini Marintja, masih memakai buku panduan Rosario dan Novena bulan Mei tahun 2024, dengan merenungkan Peristiwa Mulia.

Kemudian di buka dengan lagu pembukaan dari Puji Syukur (PS) 565 “Datanglah ya roh pencipta”.

Pemimpin lagu Bapak Man Repi.

Di lanjutkan dengan berkat pembuka, salam, tanda salib, doa tobat, doa pembukaan, berikutnya membacakan Injil, sebelumnya di iring lagu dari PS 632 ‘Dengarkanlah Maria’.

Kemudian memulai doa Rosario dengan mengucapkan pengakuan iman “Aku Percaya” Bapa Kami, Sapaan kepada Maria.

Di akhir misteri ke tiga, di awal misteri ke empat di selingi dengan lagu dari PS 635 “Perawan Pilihan Allah”.

Sebagaimana Ujud pertama dalam doa-doa yang ada dalam buku panduan berdoa untuk mereka yang meninggal, di doakan Almarhum Bapak Welly Watung dan di ujud yang ke lima tak lupa berdoa bagi keluarga yang di kunjungi.

Setelah selesai berdoa Rosario dan Novena, di lanjutkan berdoa dari PS 93 Mohon Tujuh Karunia Roh Kudus, kemudian di jalankan persembahan oleh adik ‘Abang’ di iringi pujian PS nomor 638 ”Hai Pujilah’, dan di tutup dengan doa penutup PS 92 hari ke sembilan, dan berkat penutup, serta di nyanyikan lagu penutup PS 568 “Utuslah RohMu, Ya Tuhan”.

Bagian akhir pengumuman oleh Sekertaris Wilroh bapak Man Repi, dan keluarga sudah menyiapkan camilan untuk di cicipi, sambil bincang-bincang.

Ibadah dimulai jam 19.00 Wita dan dihadiri sebanyak 8 orang.(Komsos Wilroh St. Ursula, Kartini Marintja)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini