Ibadah Rosario Hari Pertama Wilroh St Fransiskus Asisi

0
335

Manado – Ibadah Rosario hari pertama Wilayah Rohani (Wilroh) St Fransiskus Asisi, Paroki St Mikael Perkamil Manado berjalan penuh hikmat.

Sekalipun sedang mengalami bencana alam dengan meletusnya gunung merapi ruang pada hari selasa kemarin dengan memberi dampak yang sangat besar bagi semua orang melalui udara, namun tidak menjadi satu halangan untuk beribadah berdevosi kepada Bunda Maria.

Ibadah di laksanakan bertempat di Keluarga Ator- Kamalaheng, Senin, 1 Mei 2024.

Ibadah dipimpin oleh Saudri Donna George, Pemandu lagu oleh Saudari Yenyen Tanudjaja. Ibadah di mulai pada pukul 19.00 Wita.

Nyanyian menggunakan buku Pujian Kepada Maria. Dengan lagu pembukaan nomor 46 ‘Ya Nama-Mu Maria’,

Ibadah rosario menggunakan buku “Panduan Rosario Mei 2024,Komisi Liturgi Keuskupan Manado”, ibadah rosario pada malam ini merenungkan peristiwa Mulia.

Kelima peristiwa mulia mendoakan untuk : 1) Gereja Kudus; 2) Anak – anak di Wilayah Rohani; 3) Perdamaian Dunia; 4) Bencana Alam; 5) Keluarga yang di kunjungi.

Dengan lagu persembahan Di Loudres, setelah persembahan selesai dilanjutkan dengan doa penyerahan kepada Bunda Maria dari Keluarga Ator-Kamalaheng.

– Di akhiri ibadah dengan doa penutup ibadah rosario menggunakan buku “paduan rosario mei 2024 komisi liturgi keuskupan manado”.

Selanjutnya, pengumuman dari Ketua & Sie Liturgi wilayah rohani.

Keluarga telah menyediakan ramah tamah bagi umat yang hadir ibadah rosario dan juga lotrey.

Jumlah total yang hadir rosario ada ssbanyak 26 orang terdiri dari Pria : 7 orang; Wanita : 19 orang; Sekami : 7 orang; OMK : 5 orang.

(Komsos Wilroh St Fransiskus Asisi, Dona George)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini