Ibadah Rosario Wilroh St Bonaventura Bersama KBK Vikep Manado

0
56

Manado – Ibadah Rosario Wilayah Rohani (Wilroh) St Bonaventura, bertempat pada Keluarga Ibu Jeane Karamoy-Toliu, hari Rabu, tanggal 22 Mei 2024.

Pada ibadah Rosario kali ini ada yang berbeda, karena umat Wilroh St Bonaventura secara khusus dikunjungi oleh tamu dari KBK Vikep Manado, yang diantar langsung oleh Ketua KBK Paroki St Mikael Bapak Aloysius Tukunang untuk beribadah bersama umat WR St Bonaventura.

Sebelum ibadah dimulai Bapak Aloysius Tukunang mengucapkan selamat datang kepada KBK Vikep Manado dan umat WR St. Bonaventura.

Selanjutnya pemimpin ibadah, Saudari Fernanda Makaluas mengawalinya dengan lagu pembukaan MB nomor 547 “Ya NamaMu Maria” sebagai lagu pembukaan, yang dipandu oleh Ibu Wilhelmina Tekol, dan dilanjutkan dengan doa pembukaan.

Selesai berdoa pembukaan, dilanjutkan dengan ibadah Rosario sesuai dengan buku Panduan doa Rosario bulan Mei 2024, yang pada malam ini merenungkan peristiwa Mulia.

Kemudian dilanjutkan dengan persembahan yang dijalankan oleh Adik Michael dan Adik Clif, dan ditutup dengan doa penutup, berkat dan lagu penutup.

Pada bagian pengumuman, disampaikan oleh Ketua KBK Paroki Bapak Aloysius Tukunang berisi ucapan terima kasih kepada tuan rumah, pemimpin ibadah dan umat yang hadir.

Selanjutnya, diberikan kesempatan pada KBK Vikep Manado yang secara bergantian untuk memberikan penyampaian sekaligus perkenalan kepada umat.

Kemudian, Ketua WR Ibu Netta Pandoy menyampaikan ucapan terima kasih kepada KBK Vikep Manado yang sudah hadir dan ikut beribadah bersama umat WR St. Bonaventura.

Usai pengumuman, dilanjutkan dengan obrolan ringan dan menyantap makanan ringan yang sudah disediakan oleh keluarga.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama oleh KBK Vikep Manado dan umat WR St. Bonaventura.

Kegiatan ibadah dimulai jam 18.00 Wita dan dihadiri sebanyak 25 umat.

(Komsos WR St. Bonaventura Frisca Soleran & Cahaya P)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini