Ibadah Rosario Wilroh St Bonaventura Sekaligus Peringati 1 Tahun Meninggalnya Ibu Cecilia Lembong

0
50

Manado – Ibadah Rosario Wilayah Rohani St Bonaventura, bertempat pada Keluarga Rorimpandey-Sagi dan Saudara Noldy Rorimpandey, hari Kamis, tanggal 23 Mei 2024.

Sebelum ibadah dimulai, Ketua WR Ibu Netta Pandoy mengucapkan selamat datang kepada keluarga besar Rorimpandey-Lembong dan umat WR St Bonaventura.

Selanjutnya pemimpin ibadah, Ibu Frisca Soleran mengawalinya dengan lagu pembukaan MB nomor 547 “Ya NamaMu Maria” sebagai lagu pembukaan, yang dipandu oleh Ibu Netta Pandoy, dan dilanjutkan dengan doa pembukaan.

Selesai berdoa pembukaan, dilanjutkan dengan ibadah Rosario sesuai dengan buku Panduan doa Rosario bulan Mei 2024, yang pada malam ini merenungkan peristiwa Terang.

Pada peristiwa Terang yang Kedua, secara khusus mendoakan setahun meninggalnya Ibu Cecilia Lembong dan juga Bapak Lodewick Rorimpandey, Saudari Yasinta Ivone dan Saudara Stanislaus yang sudah meninggal beberapa tahun yang lalu.

Kemudian dilanjutkan dengan persembahan yang dijalankan oleh Adik Clif, dan ditutup dengan doa penutup, berkat dan lagu penutup.

Pada bagian pengumuman, disampaikan oleh Ketua Ibu Netta Pandoy berisi ucapan terima kasih kepada tuan rumah, pemimpin ibadah dan umat yang hadir.

Usai pengumuman, dilanjutkan dengan doa makan yang dibawakan oleh Ibu Froida Sigar dan menyantap makanan yang sudah disediakan oleh keluarga.

Kegiatan ibadah dimulai jam 18.00 Wita dan dihadiri sebanyak 24 umat.
(Komsos WR St. Bonaventura Frisca Soleran & Cahaya P)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini