Ibadah Rosario Wilroh St Fransiskus Asisi, Di Ibu Debbie Dihadiri Umat Baru

0
63

Manado – Ibadah Rosario Wilayah Rohani (Wilroh) St Fransiskus Asisi hari yang ke 21, bertempat di Keluarga Ibu Debbie Polii, Selasa, 21 Mei 2024, jam 19.00 Wita (7 malam).

Pemimpin ibadah Rosario Saudara Guntur Narahawarin. Pemimpin lagu, Ibu Ahusta Garing. Ibadah di hadiri sebanyak 33 orang.

Ibadah diawali lagu pembuka dari buku Pujian Kepada Maria nomor 67 ‘Mengasih Maria’, dilanjutkan doa Tobat kemudian doa pembuka.

Sesudah itu di lanjutkan doa Rosario dengan Peristiwa Sedih memakai buku penuntun Doa Rosario.

Ibadah Rosario diawali dengan doa Aku Percaya, Bapa Kami dan sapaan kepada Maria.

Sesudah misteri pertama ada lagu selingan nomor 24 ‘Ratu Surga Yang Mulia’. Sesudah lagu dilanjutkan misteri ke 2 dan misteri ke 3,

sesudah misteri ke 3
derma umat di jalankan dan ada lagu selingan nomor 56 ‘Hai Pujilah’, dilanjutkan misteri ke 4.

Setelah doa rosario, berikutnya doa Penyerahan Keluarga Kepada Maria.

Selesai ibadah ada pengumuman dari Sie Liturgi, ibu Ahusta Garing dan pengumuman tambahan oleh Ketua Wilroh, Ibu Chrisje Adel.

Berikutnya Katekese singkat oleh Saudara Guntur mengenai cara berdoa yang benar dan untuk doa Salam Maria yang berganti-gantian untuk merenungkan peristiwa-peristiwa sedih.

Selesai katekese dilanjutkan dengan mohon berkat dan lagu penutup nomor 33 ‘Maria Bunda Manis.’

Dilanjutkan acara keluarga yang menyediakan 4 hadiah Lotre dan umat yang beruntung sebagai berikut: 1) Ibu Jenny Lotulung; 2) Ibu Alan Theinders Ham; 3) Adik Chloe Monoarfa; 4) Ibu Alce Lumintang.

Acara Lotre dipimpin oleh ibu Eka dan ibu Iin Komsos, sambil yang lain menunggu giliran cabut lotre, yang lain berbincang-bincang dengan umat yang baru bergabung dari luar kota.

(Komsos Wilroh St. Fransiskus Asisi, Chrisje Adel)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini