Ibadah Rosario Wilroh St Fransiskus Asisi Di Keluarga Montolalu-Lensun

0
62

Manado – Ibadah Rosario hari yang ke-24, Wilayah Rohani (Wilroh) St Fransiskus Asisi, bertempat di Keluarga Montolalu-Lensun, Jumat, 24 Mei 2024.

Pemimpin ibadah Rosario adalah Ibu Iin Rotinsulu dan Pemimpin lagu yaitu Ibu Ahusta Garing.

Ibadah diawali dengan lagu pembuka dari buku ‘Pujian Kepada Maria’ nomor 43 “Mengasih Maria Kerinduanku”. Kemudian di mulai dengan doa Tobat kemudian doa pembuka, dilanjutkan Doa Rosario di awali dengan doa Aku Percaya, Bapa Kami dan Sapaan kepada Maria.

Malam ini dikenang Peristiwa-Peeistiwa Sedih. Doa Rosario untuk sesudah misteri pertama ada lagu selingan nomor 29 ‘Ya namamu Maria’.

Sesudah lagu dilanjutkan misteri ke 2 dan ke 3. Setelah misteri ke 3,
derma umat di jalankan dan ada lagu selingan nomor 54 ‘Perawan Pilihan Allah’

Kemudian misteri ke 4 dan ke 5 dilanjutkan dan usai doa rosario ada doa ‘Penyerahan Keluarga Kepada Maria’.

Berikutnya pengumuman dari Sie Liturgi, Ibu Ahusta Garing dan pengumuman tambahan oleh Ketua Wilroh, Ibu Chrisje Adel mengenai tugas pelayanan Wilroh St Fransiskus Asisi pada tanggal 2 Juni, yakni Hari Raya Tubuh dan Darah Kristus.

Dilanjutkan dengan mohon berkat dan lagu penutup nomor 72 ‘Santu Yosep Yang Menjaga’.

Selesai ibadah rosario, keluarga menyediakan konsumsi dan doa makan oleh Ibu Jenny Lotulung, kemudian santap kasih bersama

Lotre kemudian di jalankan karena keluarga menyediakan 3 hadiah Lotre dan umat yang beruntung sebagai berikut, 1) Ibu Chenny Pangemanan; 2) Saudari Elis Montolalu; 3) Ibu Theresia Kalalo. Acara Lotre dipimpin oleh Ibu Neni dan Ibu Iin.

Ibadah dimulai pada jam 19.00 Wita atau 7 malam. Umat yang hadir sebanyak 35 orang.

(Komsos Wilroh St Fransiskus Asisi, Chrisje Adel)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini