Ibadah Rosario Wilroh St Fransiskus Asisi Di Keluarga Tanudjaja-Lotulung & Tanudjaja-Pangeman

0
68

Manado – Ibadah Rosario hari yang ke-28 Wilayah Rohani (Wilroh) St Fransiskus Asisi, bertempat di Keluarga Tanudjaja-Lotulung dan Keluarga Tanudjaja-Pangeman, Jumat, 28 Mei 2024.

Pemimpin Ibadah Rosario Ibu Iin Rotinsulu, dan Pemimpin Lagu Adik Chloe. Ibadah dimulai pada jam 19.00 Wita atau jam 7 malam dan dihadiri umat sebanyaknya 35 orang.

Ibadah diawali dengan perarakan putra putri Maria terdiri dari Sekami dan Remaja dengan menyanyi lagu salam salam dan keluarga menyambut dan menerima arca Maria dan lilin.

Sesudah itu lagu pembuka dari buku Pujian Kepada Maria nomor 49 ‘Kurangkai Mawar Yang Harum’.

Ibadah diawali dengan doa Tobat kemudian doa pembuka, dilanjutkan Doa Rosario di awali dengan pengakuan iman ‘Aku Percaya’, malam ini dikenang Peristiwa Sedih.

Doa Rosario sesudah misteri pertama ada lagu selingan nomor 29 ‘Ya Namamu Maria’.

Sesudah lagu dilanjutkan  misteri ke 2 dan ke 3 dan sesudah misteri ke 3, derma umat di jalankan dan ada lagu selingan nomor 7 ‘Siti Yang Mulia’.

Dilanjutkan dengan misteri ke 4 dan ke 5. Selesai doa rosario, ada doa Penyerahan Keluarga Kepada Maria.

Setelah itu, pengumuman dari Sie Liturgi ibu Ahusta Garing dan pengumuman tambahan oleh Ketua Wilroh ibu Chrisje Adel mengenai Laporan Derma sementara yang di laporkan oleh Bendahara per tanggal 27 Mei 2024.

Selanjutnya mohon berkat dan lagu penutup nomor 11 ‘Hai Pujilah’.

Selesai ibadah rosario, keluarga menyediakan konsumsi berupa santap kasih bersama.

Sambil lotre di jalankan dan keluarga sudah menyediakan 2 hadiah lotre dan umat yang beruntung yaitu Ibu Itha Montolalu dan Ibu Mercy Massie.

Acara Lotre dipimpin oleh Ibu Ekha dan Ibu Iin.

(Komsos Wilroh St. Fransiskus dari Asisi, Chrisje Adel)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini