Ibadah Sabda WR St Ursula, Sekaligus HUT Ibu Kartini

0
222

Ibadah Sabda, Wilayah Rohani (WR) Santa Ursula, Paroki St Mikael Perkamil Manado, bertempat di rumah keluarga Repi-Marintja, dengan Pemimpin Ibadah, Vinilia Etlegar, Jumat (21/04/23).

Bacaan Injil dari Yohanes 6:1-15 dengan periskop “Yesus Memberi Makan Lima Ribu Orang.”

Dalam renungan pemimpin membagikan sebuah cerita yang sangat menginspirasi, yang di alami dalam kehidupan nyata, tentang seorang pemuda yang mengalami gangguan kejiwaan, dan di beri makan oleh satu keluarga, yang tidak sengaja bertemu.

Terkadang kita sebagai manusia yang di berikan berbagai kelebihan dari Tuhan, setiap harinya selalu menghabiskan waktu untuk mengeluh, dan khawatir pada hari-hari yang akan di lewati.

Umat diajak pula untuk menjalani hidup dengan kasih Kristus, dan terus mengikuti teladannya.

Dengan mendalami iman, pemimpin mengajak umat mengenang perayaan orang Kudus pada hari ini, Santo Ancelmus Uskup dan Pujangga Gereja, dan Santo Simon Bar Sabbae, Uskup dan Martir.

Kemudian mengenang hari Pahlawan Nasional Raden Ajeng Kartini sekaligus Hari Ulang Tahun ibu Kartini Marintja.

Di akhir ibadah ada pengumuman dari Ketua WR, ibu Deibby Paseru mengenai kunjugan ibadah selanjutnya, pengumuman derma, dan terakhir ada santap kasih bersama, sebagai bentuk tanda kasih dari keluarga atas berkat Tuhan yang berlimpah dalam kehidupan keluarga.

Hadir dalam ibadah sebanyak 6 umat karena sebagian izin ada keperluan lain.
(Komsos WR St Ursula, Vinilia Etlegar/ mvr)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini