Ibadah Sekami Di Hari Raya Tri Tunggal Maha Kudus

0
93

Manado – Ibadah Sekami Paroki St Mikael Perkamil, Minggu, 26 Mei 2024, Hari Raya Tri Tunggal Maha Kudus, bertempat di Basemen Aula St Mikael.

Pemimpin ibadah Ibu Fenny Kambey di awali dengan menyanyikan lagu-lagu Sekami di pandu oleh ibu Viany Tukunang.

Susunan ibadah yaitu kata pengantar, tobat, doa pembuka di doakan oleh Ibu Pembina dan diikuti oleh semua anak Sekami, kemudian menyanyikan lagu sebelum mendengarkan bacaan.

Bacaan Kitab Suci, diambil dari Injil Matius 28:16-20.

Setelah bacaan, ada Renungan singkat dan juga ada pertanyaan, “Bacaan pada hari ini diambil dari injil apa?” dan pertanyaan berhasil dijawab oleh adik Pier, dan pembina mengajak anak-anak Sekami lainnya untuk memberikan apresiasi, dengan tepuk salut.

Kemudian dilanjutkan dengan berdoa Aku percaya, Doa Umat di doakan oleh empat anak Sekami, dan satu pembina Sekami.

Setelah doa umat, dijalankan persembahan oleh adik Fano dan di tutup dengan doa penutup, selanjutnya berkat penutup.

Kemudian anak-anak berlatih lagu untuk dinyanyikan di Gereja, dua lagu yaitu “Di Lordes Di Gua” dan “Salam Maria”, anak-anak bernyanyi di pandu oleh dirigen adik Cerybel.

Selesai latihan bernyanyi anak-anak di berikan kesempatan untuk bernyanyi di depan teman-teman, dan banyak yang sudah berani tampil di depan untuk bernyanyi, termasuk anak-anak yang baru bergabung dalam Sekami.

Kemudian anak-anak di arahkan menuju ke Aula Paroki tempat terlaksana Misa, kemudian anak-anak duduk di anak tangga untuk menunggu penerimaan berkat dari pastor.

Setelah menerima berkat, anak-anak berdiri berjejer didepan dan mulai bernyanyi dengan merdu dan penuh hikmat. selesai bernyanyi, anak-anak duduk menunggu hingga penerimaan berkat khusus dari Pastor Johanis (Yong) Ohoitimur.

Anak-anak kemudian kembali ke Basement untuk mendapatkan snack.

Hadir dalam ibadah ini sebanyak 13 anak Sekami dan 4 Pembina Sekami.

(Komsos Sekami St. Mikael Perkamil, Vinilia Etlegar)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini