Ibadah WR Sta Elisabeth Ke-2 Di Tahun 2024 dirangkaikan Dengan Syukur HUT Keith Sanger Yang ke-7

0
122

Manado – Ibadah WR Sta. Elisabeth hari Selasa, 9 Januari 2024 bertempat di rumah kel. Langelo Saleh dan kel Sanger Langelo dimulai jam 19.00 wita dipimpin oleh bpk. Gerald Lalujan.

Ibadah di awali dengan menyanyikan lagu pembukaan Madah Bakti 601 dan di buka dengan  tanda salib, doa pengakuan dosa serta doa pembukaan.

IMG 20240110 WA0002

Pemimpin ibadah bpk Gerald Lalujan  membacakan bacaan Injil Markus 1: 21b- 28 dengan tema : Yesus mengajar sebagai orang yang berkuasa.

Inti dari renungan yang dibawakan oleh bpk Gerald yaitu  apapun pergumulan yang kita hadapi baik itu sakit, kelemahan tubuh maupun pencobaan kalau kita yakin dan percaya punya iman yang kuat kepada Tuhan maka hal yang mustahil pasti akan terjadi.

Kemudian bpk Gerald memberikan kesaksian bagaimana beliau mengalami sakit namun karena selalu berdoa kepada Tuhan berserah penuh kepadaNya dengan iman yang teguh beliau merasakan mujizat terjadi diberikan  kesembuhan.

Kita harus meminta kepada Tuhan terus menerus lewat doa pasti Tuhan kabulkan. Serahkan hidupmu kepada Tuhan maka yakin dan percaya Tuhan pasti menolong.

Selesai renungan dilanjutkan dengan mengucapkan Syahadat singkat dan doa Umat, persembahan, selanjutnya di  tutup dengan doa penutup.

Sebelum Berkat pemimpin ibadah memberikan kesempatan kepada Ketua WR Sta. Elisabeth ibu Paula Onibala  untuk menyampaikan pengumuman.

Selesai ibadah dilanjutkan dengan ramah tamah yang didahului dengan menyanyikan Selamat Ulang Tahun buat adik Keith Sanger yang dipimpin oleh ibu Paula Onibala, kemudian adik Keith meniup lilin ulang tahun yang ke7.

Setelah itu keluarga menyiapkan makanan kotak berupa nasi kuning juga snack-snack yang dibagikan kepada anak-anak yang hadir dan yang menambah  sukacita adalah keluarga menyiapkan loterei  sehingga suasana menjadi lebih gembira.

Umat yang hadir pada ibadah tersebut sejumlah 27 orang. (Komsos WR. Sta. Elisabeth, Natasha Dirk)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini