‘Jadilah Terang’ Direnungkan Dalam Misa Di Wilroh St Matius

0
285

Misa dalam rangka kunker (kunjungan kerja) Pastor Paroki St Mikael Perkamil, RD Aloisius Wenseslaus Maweikere (Wens), Frater Bill dan DPP di Wilayah Rohani (Wilroh) St Matius, Paroki St Mikael Perkamil Manado, bertempat pada ibu Janda Mangundap-Pangala, pada hari Selasa 1 Agustus 2023.

Misa diawali dengan ucapan selamat  datang kepada Pastor dan DPP yg disampaikan oleh Ketua Wilroh, Ibu Fatimah Mokoagow.

Kemudian Misa di mulai dengan lagu  pembuka yang diambil dari buku Puji Syukur yang dipimpin oleh ibu Adel Warouw. Untuk lagu Misa dinyanyikan lagu Misa St Yosef.

Misa di pimpin langsung oleh Pastor Wens. Bacaan diambil dari Injil Matius (5:13-19), dengan judul perikop ‘Kamu adalah terang dunia.’

Dalam renungan Pastor Wens mengajak semua umat Wilroh St Matius haruslah menjadi terang baik di Wilroh maupun di persekutuan gereja.

Agar bisa memberi cahaya atau terang bagi orang lain dengan cara hidup menurut kehendak Allah, bukan menjadi redup seperti cahaya yang makin lama semakin kecil cahayanya.

“Kita harus tetap bercahaya,” tutur Pastor Wens.

Misa dalam rangka kunker ini di mulai jam 18.30 wita dan umat Wilroh yang hadir sebanyak 22 orang dan 2 orang dari DPP, Frater Bill dan Pastor Wens, total yang hadir 26 orang.

Selesai Misa di lanjutkan dengan Laporan Kinerja Pengurus dan umat Wilroh St Matius kepada Pastor dan DPP.(Komsos Wilroh St Matius, Fatimah Mokoagow)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini