‘Kami Ini Hamba-Hamba Tak Berguna; Kami Hanya Melakukan Apa Yang Harus Kami Lakukan’

0
56

“Kami ini hamba-hamba tak berguna; kami hanya melakukan apa yang harus kami lakukan” itulah tema bacaan Injil pada ibadah sabda wilayah rohani (WR) St. Gregorius Agung, Paroki St. Mikael Perkamil Manado (SMPM) yang dilaksanakan pada hari selasa (8/11/2022) bertempat pada kel. Rumbajan-Lomboan.

Bacaan Injil pada ibadah ini diambil dari Lukas 17:7-10. Ibadah sabda dipimpin oleh Didi Pelealu yang dihadiri oleh 21 umat WR.

Dimana dalam khobah pemimpin ibadah mengajak umat untuk melayani Allah dalam segala hal melalui pengajaran dan sikap hidup kita baik dalam keluarga, gereja dan masyarakat.

“Dalam kehidupan sekarang ini janganlah hanya membatasi pada nasehat-nasehat indah akan tetapi harus diikuti dengan teladan-teladan atau contoh-contoh yang baik dalam hidup karena tanpa prilaku yang bisa dicontohi maka semua nasehat tak ada gunanya” ucapnya.

Rangkaian ibadah ini ditutup dengan pengumuman Wilayah Rohani dan penyampaian hasil rapat pleno Paroki St. Mikael Perkamil mengenai persiapan-persiapan pada Hari Raya Kristus Raja semesta alam, Sakramen Tobat pada masa advent dan Masa Natal oleh sekertaris WR. (KomsosWRStGregoriusAgung, Didi Pelealu/mvr)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini