KAMI SIAP DIUTUS PELANTIKAN PENGURUS (SONAR) SOBAT  MISDINAR KEVIKEPAN MANADO PERIODE 2022-2025

0
246

Minggu, 03 Juli 2022, diadakanya pelantikan Pengurus (SONAR) Sobat Misdinar kevikepan Manado yang diselengarakan di Paroki Ratu Rosari Suci Tuminting Pada Jam 10.00 Pagi. Perayaan Ekaristi di Pimpin oleh Bpk Pastor Benny Pangkey, MSC Selaku Pastor Paroki Sekaligus Penasehat Pengurus Sobat Misdinar Kevikepan Manado.

Perayaan Ekaristi berlangsung dengan meriah dan penuh hikmat, dengan puji-pujian yang dibawahkan oleh Anak-Anak Panti Asuhan Melania Langowan. Dalam homilinya pastor mengingatkan “Agar bisa melayani dengan baik, kita harus mampu bekerjasama sebagai pengurus (SONAR) Sobat Misdinar, lewat bacaan hari ini, kita di ajak agar bisa saling bekerja sama dan saling melengkapi satu sama lain”.

Prosesi Pelantikan misdinar dilaksanakan setelah homili berlangsung yang diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Penugasan oleh Ibu. Findy Kakamore Selaku Pembina (SONAR) Sobat Misdinar Keuskupan Manado. kemudian diserahkan Kepada Pastor Benny Pangkey, MSC untuk dilantik dan menanyakan kesediaan mereka untuk dilantik.

Prosesi Pelantikan Pengurus Sobat Misdinar

Kepengurusan Sobat Misdinar Kevikepan Manado merupakan perwakilan dari setiap paroki yang berada di kevikepan manado, dengan jumlah kepengurusan 19 orang dan didampingi oleh 2 orang pembina. Kepengurusan ini diketuai oleh Sdra. Geraldo Palendeng dari Paroki Gembala Baik Rike yang dipilih secara terbuka pada tanggal 23 April 2022.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara kebersamaan yang bertempat diaula Paroki Ratu Rosari Suci Tuminting, yang di hadiri oleh Pengurus SONAR Keuskupan Manado, Pengurus SONAR Kevikepan Tonsea, Pengurus SONAR Kevikepan Tombulu Dan pengurus SONAR Kevikepan Tomohon serta dihadiri Oleh DPP paroki Ratu Rosari suci Tuminting.

“Semoga melalui kegiatan kebersamaan ini, menjadi suatu semangat yang baru bagi kita semua untuk mencapai apa yang menjadi tujuan bersama. Dan pada akhirnya bekerjasama dan Melayani sampai akhir adalah kunci menghadapi banyak tantangan dan rintangan” (Ketua SONAR Kevikepan Manado sdra. Geraldo Palendeng). Kemudia kegiatan ini ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama.

Foto bersama pengurus Sobat Misdinar

Kami selaku umat yang ada mengucapkan banyak selamat untuk pengurus Sobat Misdinar yang telah dilantik.

#KomsosParokiTuminting #PelantikanPengurusSONAR #Putra-PutriAltar

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini