Kasih Bermakna Dalam Tindakan Nyata

0
266

Ibadah  Sabda Wilayah Rohani (Wilroh) St Gregorius Agung, Paroki St Mikael Perkamil Manado, bertempat di Keluarga Lucas-Benyamin pada hari Selasa 20/06/23.

Dengan pemimpin ibadah Ibu Florce Lesar-Lapendala, yang mengawali ibadah dibuka dengan lagu pembukaan dari buku Puji Syukur.

Bacaan pada ibadah ini diambil dari Injil Matius 2:43-48.

Dalam renungannya,  Ibu Florce  mengatakan bahwa kasih bukan saja melalui perkataan yang baik akan tetapi lebih bermakna lagi bila dikerjakan dengan Tindakan nyata kepada sesama.

“Sebagai manusia kita adalah ciptaan Tuhan yang mengagumkan maka pantaslah kita saling membagi kasih satu dengan yang lain, dan juga kita selalu berusaha mengasihi sesama kita dan mewujudkan kasih dalam kehidupan kita sehari-hari ”, ajaknya.

Ibadah sabda dimulai Pukul 19.00 Wita dimana umat  yang hadir sebanyak 25 orang.

Setelah ibadah dilanjutkan pengumuman Wilroh mengenai hasil rapat pleno DPP dan Ketua-ketua Wilroh dan Kelompok Kategorial (Kelkat) Paroki St Mikael Perkamil yang dilaksanakan pada hari minggu 18/06/2023.

Serta ucapan terima kasih kepada pemimpin ibadah, tuan rumah dan umat yang hadir oleh Sekretaris Wilroh, Didi Pelealu.(Komsos Wilroh St Gregorius Agung, Didi Pelealu)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini