KBK Paroki Bunda Teresa Calcutta GPI Juarai Lomba Koor dan Idol

0
425
Uskup Manado Mgr Benedictus E Rolly Untu MSC menyerahkan trofi kepada KBK Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta GPI sebagai Juara 1 Lomba Koor.

Kontingen Kaum Bapak Katolik (KBK) Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta (BTDC) GPI dibawa pimpinan Pastor Petrus Tonangon PR, berhasil meraih juara 1 Lomba Koor dan juara 1 Lomba Idol dalam Musyawarah dan Pertemuan Umum V KBK Kevikepan Manado yang telah ditutup pada Minggu (16/07/2023) di Paroki Yesus Gembala yang Baik, Rike.

Musyawarah dan Pertemuan Umum V KBK Kevikepan Manado dilaksanakan mulai 14 hingga16 Juli 2023 dengan tuan rumah Paroki Yesus Gembala yang Baik, Rike. Dari lima lomba, KBK Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta GPI hanya mengikuti empat saja dan berhasil mejuarai dan membawa pulang trofi Juara 1 Koor dan Juara 1 Idol.

Uniknya dalam Pastor Paroki Petrus Tinangon dan Frater Pastoral, Fr Dirros Pugon PR juga ikut dalam koor yang dilatih oleh Ivan Besouw.

08995818 d268 4b27 887c b152c938e26a

Uskup Keuskupan Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC yang hadir memberi dukungan pada acara itu mengungkapkan tema musyawaran dan  pertemuan  KBK Kevikepan Manado ini dengan tema Damai kristus mempersatukan satu sama lain dalam Iman.

“Pilihan tema yang sangat menentukan. Ini tantangan dalam kehidupan mewarnai kehidupan komunitas bapak se-Kevikepan Manado dan juga berdampak  dalam keluarga dan gereja serta bangsa,” sebut Uskup Rolly Untu.

Pengurus KBK Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta GPI, Wakil Ketua II Jeffry Lontoh dan Wakil Ketua III Jerry Ramoh mengaku patut bersyukur pada Tuhan Yesus dan berbangga dengan prestasi yang dicapai ini. Menurut Lontoh dan Ramoh tentunya prestasi ini adalah keberhasilan dan kerja keras seluruh KBK Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta GPI.

“Lebih  dari itu dan yang terutama tentunya semua ini untuk memuliakan Tuhan. Keberhasilan dan kesuksesan ini diberikan Tuhan atas  Anugerahnya, Dia tuntun dengan cahaya kasihNya,” tutur Lontoh seraya berharap melalui keberhasilan  membawa dua trofi juara 1 ini, akan  semakin  memotifasi dan memstukan dan kebersamaan KBK Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta GPI yang diketui Willy Ferdinand Pesoth.

“Terima kasih doa dan dukungan umat Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta GPI, Pastor Paroki Pst Petrus Tinangon PR dan Ketua KBK Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta GPI, pak Willy Pesoth sehingga KBK BTDC GPI boleh ikut serta dalam beberapa lomba di pertemuan KBK Kevikepan Manado dengan hasil sangat maksimal dan memberi membantu baik moril maupun dana demi suksesnya keikutsertaan untuk kegiatan ini,” pungkas Lontoh dan Ramoh.(Roy)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini