KBK PAROKI ST. IGNASIUS MANADO SIAP MENGIKUTI MUSYAWARAH & PERTEMUAN KBK KEVIKEPAN MANADO KE V.

0
182

Dalam rangka menyambut kegiatan Musyawarah dan Pertemuan Umum ke-V KBK Kevikepan Manado yang akan dilaksanakan di Paroki Yesus Gembala Yang Baik Rike, pada tanggal 14 sampai 16 Juli 2023, Kaum Bapak Katolik (KBK) Paroki St. Ignatius Manado telah mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan KBK ini selain musyawarah untuk membentuk pengurus KBK kevikepan Manado yang definitive kegiatan ini juga dirangkaikan dengan kegiatan lomba. Seperti kegiatan kesenian; Koor, Tari Pasutri, Pendarasan Mazmur, dan KBK Idol. Dibidang Olahraga; ada  catur, dan tenis meja, dan kegiatan Defile.

Kesiapan itu terlihat dari partisipasi setiap anggota KBK yang rutin mengikuti latihan-latihan yang akan dilombakan. Perlu diketahui ada beberapa lomba yang akan diikuti oleh KBK Paroki St. Ignatius Manado, antara lain; Koor, Tari Pasutri, Pendarasan Mazmur, dan KBK idol. Selain itu juga ada kegiatan olahraga diantaranya; Catur dan tenis meja, serta Defile. Dengan semangat St. Ignatius, KBK Paroki St. Ignatius Manado, begitu antusias dalam menyambut kegiatan ini.

Sehubungan dengan itu, Pengurus kBK Paroki St. Ignatius Manado mengajak untuk mempersiapkan keikutsertaan dalam kegiatan/pertemuan yang dimaksud,  maka Pengurus KBK Paroki sudah menunjuk/membentuk  Tim Kerja  yang diharapkan dengan semangat kebersamaan, semangat pelayanan dan ketulusan hati, mau dan mampu bekerja sama   mempersiapkan  Tim KBK Paroki St. Ignatius yang solid, baik dan kompetitif.

Mengingat Kegiatan ini adalah Kegiatan kita bersama (Kaum Bapak Katolik Kevikepan Manado) maka pada salah satu moment Ketua KBK menghimbau sekaligus mengajak, dengan penuh kerendahan hati, semua komponen Kaum Bapak Katolik Paroki St. Ignatius Manado untuk turut serta, ikut ambil bagian pada rangkaian kegiatan dimaksud.  Kesempatan ini kita gunakan untuk menggali dan menampilkan Potensi dan kemampuan yang ada dalam diri kita masing-masing, baik di bidang seni maupun olah raga. Pro Ecclesia, Et Patria, Et Familia.

Demi Kemuliaan Tuhan Yang semakin Besar.

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini